prediksi bola
I Made Wirawan Cidera Kepala – Persib Siapkan Deden
Published On: Sun, Apr 12th, 2015

I Made Wirawan Cidera Kepala – Persib Siapkan Deden

Kiper andalan Persib Bandung, I Made Wirawan dipastikan absen pada lanjutan babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015. Sang pemain masih menjalani pemulihan cedera kepala usai tabrakan dengan bek Pelita Bandung Raya (PBR), Nova Arianto, 7 April 2015 lalu.

I Made sempat tidak sadarkan diri akibat benturan di kepalanya. Ia bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kini I Made sudah pulih. Namun ia belum diizinkan untuk ambil bagian dalam pertandingan.

“Made perlu istirahat. Meski dari hasil scan tidak ada masalah, tapi kita tidak mau memaksakan Made untuk bermain. Apalagi benturan juga mengenai kepalanya, sangat riskan untuk menurunkan Made di laga nanti,” ucap pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu hanya membawa 18 pemain saat bertandang ke Laos untuk menghadapi Lao Toyota, Rabu (15/4/2015). Untuk menggantikan I Made, Djanur sudah mempersiapkan Muhammad ‘Deden’ Natsir Fadhil Mahbuby dan Shahar Ginanjar.

“Dua-duanya, baik Deden maupun Shahar pernah bermain di level Internasional. Seperti Deden, dia baru saja mengikuti Pra Piala Asia 2016 bersama timnas U-23. Jadi tidak khawatir meski tanpa Made,” ucap Djanur.

“Mungkin problemnya ada di mental. Tapi saya kira mereka sudah cukup berpengalaman main di luar. Walaupun levelnya 23 tahun tapi saya kira untuk pengalaman sama saja. Minimal mereka sudah mengenal cara bermain di luar dan menghadapi tim-tim luar. Saya kira akan sama saja,” ujar pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi menambahkan.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang bakal tampil di laga kontra Lao Toyota. Keputusannya akan diserahkan pada Emral Bin Bustaman, pelatih Persib di ajang internasional.

“Untuk siapa yang akan main, kita diskusikan dulu dengan headcoach (Emral Bin Bustaman). Yang jelas, dua-duanya siap diturunkan,” tegas Anwar.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->