prediksi bola
Jacksen Sudah Kantongi Kelemahan New Radiant
Published On: Tue, Mar 18th, 2014

Jacksen Sudah Kantongi Kelemahan New Radiant

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengaku sudah memahami permainan klub Maladewa New Radiant, tim yang bakal menjadi lawan Mutiara Hitam, Selasa (18/3), dalam matchday ketiga Grup E Piala AFC 2014.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Jacksen menilai tidak bisa membandingkan kekuatan antara New Radiant dan Churchill Brothers, tim India yang ditekuk dengan skor 2-0 di laga pembuka di Mandala.

Jacksen menganggap New Radiant sebagai lawan yang berbahaya, mengingat tim tersebut merupakan salah satu klub papan atas di Maladewa. New Radiant juga pernah mengalahkan Persibo Bojonegoro 7-0 di ajang yang sama musim lalu.

Kekalahan 3-0 yang didapat New Radiant dari Churchill Brothers di laga sebelumnya tak membuat Jacksen menganggap remeh tim itu.

“Saya tahu persis bagaimana kekuatan kami, dan kekuatan lawan. Tapi saya tidak akan beberkan itu. Mereka saat ini jadi pimpinan klasemen Liga Maladewa. Klub ini berbeda dibandingkan Churchill Brothers yang berada di papan bawah Liga India,” ungkap Jacksen.

“Apalagi New Radiant juga pernah mengalahkan Persibo Bojonegoro dengan skor mencolok 7-0. Kami tetap siap menjamu tim Maladewa itu. Kami siap merebut poin penuh.”

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->