prediksi bola
Pelatih Arema Suharno Waspadai Gelandang Maziya Sport AFC Cup
Published On: Tue, Apr 1st, 2014

Pelatih Arema Suharno Waspadai Gelandang Maziya Sport AFC Cup

Pelatih Arema Cronus Suharno mewaspadai pergerakan dan kecepatan gelandang Maziya Sports & Recreation Syiham Ibrahim dalam matchday keempat Grup F Piala AFC 2014 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/4) sore WIB.

Meski mampu menang telak 3-1 di Maladewa, Suharno sudah mewanti-wanti anak buahnya tidak meremehkan kekuatan lawan. Menurut Suharno, tidak ada sesuatu yang bisa diraih dengan mudah.

Karena itu, Suharno menambahkan, pihaknya tetap memberikan pengawasan ekstra kepada sejumlah pemain Maziya yang dinilai berbahaya, terutama Ibrahim. Gelandang Maziya ini memiliki kecepatan yang berbahaya.

“Kita memang berhasil menang melawan mereka di kandangnya, namun bukan berarti laga di kandang sendiri bisa mudah. Para pemain harus bekerja keras untuk menang, karena Maladewa saat ini tidak punya beban apa pun,” Kata Suharno

“Maziya punya serangan balik yang cepat, terutama yang punya nomor 7, kami sudah berlatih keras untuk membendungnya, karena jangan sampai kita kecolongan lagi.”

Target menang memang diusung Arema. Dengan kemenangan, Singo Edan bisa menatap peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebab, klub kebanggaan Aremania itu punya target memperbaiki catatan rekor yang pernah dilakukan wakil Indonesia di kompetisi kasta kedua itu.

Sementara itu, pemain Arema Munhar yang ikut dalam jumpa pers menyatakan, rekan-rekannya sudah siap tempur melawan Maziya. Meski dirinya belum tentu bermain akibat persaingan ketat di lini belakang, Munhar merasa optimistis rekan-rekannya mampu mengatasi perlawanan tim berkostum hijau itu.

“Kalau saya diturunkan, saya akan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Yang jelas para pemain siap bermain maksimal,” tutur pemain kelahiran Sidoarjo itu.  (Goal)

Prediksi AREMA vs MAYIZA 

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->