prediksi bola
Pelatih Arema Suharno Yakin raih Poin Penuh Tandang ke Maladewa
Published On: Mon, Mar 17th, 2014

Pelatih Arema Suharno Yakin raih Poin Penuh Tandang ke Maladewa

BOLASAJA.COM – Maziya Sports & Recreation  vs Arema Cronus AFC Cup 2014

Arema Cronus resmi membawa 20 pemain untuk menantang tuan rumah Maziya Sports & Recreation dalam lanjutan laga grup F Piala AFC 2014 di Stadion Nasional, Male, 19 Maret nanti. Melawan jagoan Maladewa itu, Suharno sudah sejak jauh hari bertekad ingin mendapatkan poin pengganti yang hilang saat keok melawan Hanoi T&T, skor 3-1, 11 Maret lalu.

Salah satu hal yang membuat Suharno lebih optimistis dari biasanya adalah, adanya Gustavo Lopez yang turut dibawa dalam susunan pemain yang pergi. Kehadiran Gustavo memang diharapkan bisa menambah kreativitas serangan tim Singo Edan. Maklum, pada dua laga pembuka Piala AFC, lini tengah Arema terbilang miskin kreativitas melawan pressing ketat dari Selangor FA dan Hanoi T&T.

gustavo lopez arema cronus

“Kita semakin optimistis untuk ke sana. Gustavo sudah membaik kondisinya, semoga tiga poin nanti bisa didapatkan,” kata Suharno, sesaat sebelum berangkat ke Maladewa kepada Goal Indonesia.

Sementara itu, keinginan Gustavo untuk segera bermain ditengarai sebagai salah satu penyebab cepatnya kesembuhan gelandang Argentina itu. Kepada awak media, dia menyatakan kerinduannya untuk segera bisa membela Arema di ajang apapun. Sebab dia dikontrak Arema memang untuk bermain, bukan untuk menjalani sakit karena cedera.

“Saya ingin segera bermain, tidak ingin rasanya seperti ini terus karena memang hasil kami tidak bagus di Piala AFC, aku ingin segera membantu Arema,” kata Gustavo, singkat. (gk-48) (goal indonesia)

Berikut 20 pemain Arema Ke Maladewa:
Kurnia Meiga, I Made Wardana, Johan Alfarizi, Munhar, Benny Wahyudi, Purwaka Yudi, Thierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Irsyad Maulana, Gustavo Lopez, Juan Revi, Arif Suyono, Sunarto, Cristian Gonzales, Alberto Goncalves, Samsul Arif

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->