prediksi bola
Persib Yakin mampu kalahkan Hanoi TT di Playoff Liga Champions Asia
Published On: Sat, Dec 13th, 2014

Persib Yakin mampu kalahkan Hanoi TT di Playoff Liga Champions Asia

Dedi Kusnandar yakin Persib Bandung bisa melewati Hanoi T&T FC dalam babak kedua play- off Liga Champions Asia (LCA) di Vietnam, 10 Februari.
Tapi pemain anyar Maung Bandung itu menganggap hasil positif tak akan dengan mudah didapat.

“Setahu saya Hanoi adalah tim kuat di Vietnam. Tapi dengan kekompakan tim saat ini dan materi pemain yang ada saya rasa bukan hal mustahil bisa menang lawan mereka,” kata pria yang karib disapa Dado ini seperti dilansir persib.co.id, Jumat (12/12).

Selain materi dan kekompakan tim, Dado berpendapat, persiapan yang cukup panjang pun membuat tim asal Kota Bandung ini berpeluang besar mengulang hasil gemilang saat tampil di LCA 1995. Persib melangkah hingga ke perempat final saat itu.

“Saya kira impian kita akan dapat tercapai. Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang kita punya, tim mempunyai persiapan sangat baik. Sehingga saya menilai Persib akan dapat lolos dari play- off dua dan tiga,” ucapnya.
Jika menang atas Hanoi T&T, Persib akan berjumpa dengan FC Seoul pada babak ketiga LCA yang digelar 17 Februari 2015. Sedangkan bila memenangkan kedua pertandingan itu Persib akan tergabung di Grup H. (tribun)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->