prediksi bola
11 Mei 2014 Uji Coba Persija Jakarta vs Ajax Amsterdam
Published On: Mon, Apr 14th, 2014

11 Mei 2014 Uji Coba Persija Jakarta vs Ajax Amsterdam

Laga uji coba prestisius antara Persija Jakarta melawan Ajax Amsterdam bakal digelar pada 11 Mei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

hut 84 persija jakarta

Arif Putra Wicaksono, CEO NineSport, selaku pihak penyelenggara menjelaskan bahwa De Amsterdamers akan tiba di Indonesia pada 9 Mei. Selain dengan Persija, NineSport berencana menandingkan Ajax dengan satu tim Liga Super Indonesia (ISL) lainnya pada 14 Mei mendatang.

“Iya, Ajax akan main dua kali di Indonesia. Pertama Persija dan satu lagi klub dari Bandung. Tapi siapa tim dari Bandung, kami masih menunggu konfirmasi. Bisa Persib Bandung, bisa juga Pelita Bandung Raya,” kata Arif.

Arif menjelaskan bahwa aspek historis menjadi pertimbangan utama memprioritaskan Persija sebagai lawan pemilik 32 gelar juara Eredivisie Belanda itu.

“Alasan Persija, karena ada nilai sejarah juga. Mereka pernah main di tahun 1975. Dan setiap tim Eropa selalu prioritas utama berkeinginan main di Ibukota,” Arif menjelaskan.

Pada pertemuan itu, Macan Kemayoran mampu mengimbangi Ajax dengan skor 1-1. Gol Persija dicetak Risdianto sedangkan gol Ajax dilesakan Jhonny Rep.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->