prediksi bola
Bambang Pamungkas Sambut Positif Turnamen Jakarta Rusun Cup 2015
Published On: Sat, Oct 3rd, 2015

Bambang Pamungkas Sambut Positif Turnamen Jakarta Rusun Cup 2015

Mantan kapten tim nasional (timnas) Indonesia Bambang Pamungkas menyambut positif digelarnya turnamen Jakarta Rusun Cup 2015. Striker yang akrab disapa Bepe itu pun menilai, jika talenta-talenta sepak bola Tanah Air bisa didapatkan di mana saja termasuk dari para penghuni rumah susun (rusun).

Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan perkumpulan sepak bola Uni Papua, pergelaran Rusun Cup 2015 digelar tidak hanya bertujuan sebagai ajang untuk berkompetisi. Akan tetapi pergelaran yang akan diikuti oleh anak-anak di bawah usia 16 tahun tersebut, dilaksanakan sebagai pembentukan karakter positif.

Rusun Cup 2015 sendiri akan diikuti oleh 18 tim dan akan digelar pada 28 Oktober sampai 8 November mendatang. Dua tim terbaik yang nantinya akan menembus ke babak final, pihak penyelenggara berencana menggelar partai pamungkas tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Nantinya, pihak panitia juga menjanjikan akan membawa tim terbaik untuk mendapat pelatihan sepak bola di Spanyol.

“Saya melihat dari sisi olahraga, ini adalah oase di tengah karut marutnya sepak bolka Indonesia. Yang bisa dibilang dalam enam bulan terakhir, sepak bola Indonesia dalam situasi sekarat. Bagi saya, acara ini bisa mengembalikan sepak bola ke masyarakat,” ungkap Bepe di Jakarta, Jum’at (2/10).

“Yang menjadi menarik bagi saya kenapa di rusun? Pemain bisa ada di mana saja dan lahir di mana saja. Dan untuk kali ini mungkin di rusun. Messi (Lionel) dan pemain top dunia lainnya, berawal dari sepak bola jalanan. Bukan tidak mungkin kita juga dapatkan talenta terbaik sepak bola Indonesia di rusun,” sambung kapten Persija Jakarta tersebut.
(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->