prediksi bola
Ezra Walian – Pemain Keturunan Madano dapatkan Kontra Pro Ajax Amsterdam
Published On: Mon, Dec 30th, 2013

Ezra Walian – Pemain Keturunan Madano dapatkan Kontra Pro Ajax Amsterdam

Ezra Walian

Satu lagi bakat keturunan Indonesia yang berkiprah di negeri Belanda mendapatkan kesempatan untuk bermain di level tertinggi Eredivisie (Liga Belanda).

Adalah Ezra Walian, anak muda kelahiran 22 Oktober 1997 yang membuat klub berjuluk Ajaciedenmemutuskan untuk memberinya kontrak profesional, setelah menjadi pemain binaan klub yang terkenal sebagai pencetak pemain-pemain top dunia tersebut.

Kabar baik ini pun diberitakan langsung oleh sang pemain lewat akun Twitter resmi miliknya. “Hari ini saya menandatangani kontrak pertama saya. Kontrak ini untuk tiga tahun. Ini hebat! Imipianku menjadi kenyataan,” tulisnya lewat akun bernamakan @ezzie1020.

Dalam kicaunya tersebut pun terdapat foto Ezra membentangkan jersey kebanggaan dari klub yang telah menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali itu.

Sebelumnya Ezra pun telah memiliki caps bersama Belanda U-17 dimana ia mampu mencetak lima gol dari dua kali penampilan, dan kelima gol dari Ezra pun diraih saat Belanda menumbangkan San Marino U-17, 19 September lalu.

Ezra yang mampu beroperasi sebagai gelandang serang dan striker tersebut masih merasa dekat dengan Indonesia, hal itu pernah ia nyatakan beberapa waktu lalu kepada Goal Singapura. “Saya sangat dekat dengan kakek dan nenek saya yang berasal dari Indonesia,” ujar Ezra.

“Dan dengan darah Indonesia yang saya miliki, saya selalu merasa dekat dengan Indonesia,” ungkap pemain andalan Ajax Youth tersebut.

sumber : goal-d

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->