prediksi bola
Gareth bale Akan Hadir di Indonesia
Published On: Wed, Apr 2nd, 2014

Gareth bale Akan Hadir di Indonesia

GARETH BALE KUNJUNGI INDONESIA

Sebagai sponsor resmi dari salah satu klub sepakbola terbesar di dunia Real Madrid. Dua Kelinci akan menghadirkan pemain termahal di dunia yang juga bermain untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut ke Indonesia, yaitu Gareth Bale.

bale ke indonesia

Menyambut demam Piala Dunia di tahun 2014, Dua Kelinci tidak ingin kehilangan momen akbar sepakbola tersebut, maka itu pemain dengan gaya selebrasi heart sign ini akan dihadirkan ke tanah air Indonesia untuk mengunjungi empat kota besar nantinya.

Bertemakan Loves Real Football, nantinya kedatangan Bale akan mengisi event bertajuk ‘Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola’. Sebelumnya acara serupa pun telah sukses dihelat, yakni Luis Figo dalam event ‘Dua Kelinci Menggiring Bola’ pada 2011 silam, serta Xabi Alonso untuk ‘Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola’ pada 2012.

Bale akan mengajak masyarakat di empat kota yaitu Medan pada 4 Mei, Bandung pada 18 Mei, Jakarta pada 1 Juni, serta Makassar pada 15 Jun untuk lari santa sejauh 5 km.

Nantinya pula akan ada kompetisi Hand Dance Competition. Kompetisi ini akan menyelipkan Heart Sign yang menjadi trademark si pemain seharga  €100 juta itu tiap kali ia mencetak gol. Pemenang kompetisi ini akan berkesempatan meet & greet serta exclusive dinner bersama Bale. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->