prediksi bola
Irfan Bachdim Kembali Tampil Bersama Ventforet Kofu
Published On: Wed, Aug 20th, 2014

Irfan Bachdim Kembali Tampil Bersama Ventforet Kofu

Menit bermain penyerang Indonesia, Irfan Haarys Bachdim, dalam laga resmi bersama Ventforet Kofu dipastikan bakal bertambah lagi, hari ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Goal Indonesia dari pihak J-League, penyerang berdarah Belanda-Indonesia itu akan dimainkan dalam laga Kofu kontra Kwansei Gakuin pada babak 16 besar Piala Emperor di Stadion Yamanashi Chuo Bank, Kofu, petang ini WIB.

Irfan_bachdim__ventrofet_kofu

Irfan mengalami perkembangan yang signifikan bersama klub yang berkompetisi di level tertinggi liga Jepang itu. Penampilannya semakin mencuri perhatian saat dia memperkuat timnas Indonesia yang bermain imbang dengan Qatar, 2-2, di Stadion Al Wakrah, 14 Juli lalu.

Ketika itu, mantan penggawa Persema Malang itu menyelamatkan Indonesia dari kekalahan, lewat golnya di menit-menit akhir pertandingan. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti menembus gawang Qatar.

Jika terus menampilkan permainan terbaiknya dengan konsisten, bukan tak mungkin Irfan bakal menjadi pilihan Alfred Riedl untuk skuat Piala AFF 2014. (goal-id)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->