prediksi bola
Selangor FC tanpa perlu Kuatirkan Performa Andik vermansyah
Published On: Wed, Jan 8th, 2014

Selangor FC tanpa perlu Kuatirkan Performa Andik vermansyah

Winger mungil Indonesia Andik Vermansah meminta fans Selangor FA tidak salah persepsi terhadap penurunan performa yang dialaminya saat SEA Games 2013 di Myanmar Desember lalu.

Dalam pesta olahraga se-Asia Tenggara dua tahunan itu, Andik tidak memperlihatkan kebintangannya. Menurut Andik, dia menghadapi kendala dengan cedera yang didapatnya sebelum SEA Games.

Andik-Vermansyah bolasaja persebaya

“Sebelum ke SEA Games, saya memang sudah mengalami cedera, namun pelatih tidak punya pengganti yang sesuai. Jadi, saya terpaksa menerima tanggung jawab itu dengan hati yang berat, dan itu puncak saya gagal bermain baik. Saya harap fans Selangor tidak salah persepsi,” ungkap Andik dilansir Utusan Malaysia.

Andik juga menegaskan, ia siap bersaing untuk memperebutkan tempat di tim besutan Mehmet Durakovic tersebut. Andik mengaku tidak mendapat tekanan, dan berambisi memberikan minimal satu trofi untuk Red Giants.

“Tidak ada tekanan, walaupun Selangor sudah tiga tahun tidak memenangi piala. Pastinya tanggungjawab itu besar, namun saya tetap tenang,” kata Andik dikutip suratkabar Malaysia Metro.

“Komunikasi dengan pemain lain tidak ada masalah. Saya tidak merasa istimewa, karena semua pemain sama.”

“Seperti pemain lain, saya harus bersaing memperebutkan tempat di tim inti dengan kuota tiga pemain asing boleh diturunkan.”

“Saya akan mencoba memperlihatkan prestasi terbaik saya. Semua terpulang kepada pelatih untuk memutuskannya. Tapi sudah tentu saya mengidamkan tempat di tim inti,” tambah Andik dilansir Berita Harian. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->