prediksi bola
Sriwijaya FC jajal Kekuatan Tim Legenda Indonsia dan Diego Costa cs
Published On: Wed, Jun 10th, 2015

Sriwijaya FC jajal Kekuatan Tim Legenda Indonsia dan Diego Costa cs

Skuat Sriwijaya FC mendapat kesempatan bertanding di tengah mandeknya kompetisi musim ini. Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan akan menghadapi pemain yang memperkuat tim apparel, Joma pada 26 Juni mendatang.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menuturkan, Laskar Wong Kito akan menguji tim Legenda Indonesia yang memperkuat apparel. “Joma Indonesia akan merekrut pemain-pemain legenda di Indonesia. Seperti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Kurniawan dan lainnya. Tim legenda itu akan menghadapi SFC pada Jumat, (26/6),”kata Haris.

Dilanjutkannya, keputusan laga persahabatan sudah disepakati oleh jajaran direksi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) berdasarkan hasil rapat di Hotel Swarna Dwipa, Selasa, (9/6) sore. “Semua sudah pasti, karena sudah kita sepakati secara bersama,”lanjutnya.

Menurut pria berkaca mata ini, pertandingan jauh akan lebih menarik. Lantaran lawan Laskar Wong Kito yang diisi pemain tersohor di Indonesia juga diperkuat pemain bintang dunia. Dua pemain itu sengaja didatangkan oleh Joma Indonesia.

“Juga akan ada Diego Costa dan Michel Salgado. Kedatangan mereka ke Indonesia dalam agenda liburan. Jadi tidak ada masalah ataupun kendala dengan adanya sanksi FIFA,”ungkapnya.

Kendati demikian manajemen sedikit khawatir apabila harus mengumpulkan tim Laskar Wong Kito secara utuh. Disebabkan, semua tim telah diliburkan hingga lebaran selesai. “Kami usahakan semua tim sudah ada di Palembang sebelum pertandingan tersebut. Tetapi kalau tidak bisa, terpaksa tim Legenda akan menghadapi SFC U-21 dan digabung Tim Asprov Sumsel proyeksi Pra-PON,”tuturnya.

Pihaknya langsung bekerja cepat dengan menghubungi pelatih kepada Benny “Bendol” Dollo untuk secepat mungkin mempersiapkan tim tersebut. “Kami juga sudah berkoordinasi dengan pelatih kepala dan semua pemain,”pungkasnya.(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->