prediksi bola
Prediksi Skor Belgia vs Italia - EURO 2016 (14 Juni 2016)
Published On: Mon, Jun 13th, 2016

Prediksi Skor Belgia vs Italia – EURO 2016 (14 Juni 2016)

Prediksi EURO 2016 – Belgia vs Italia
Jadwal Euro 2016 – Belgia vs Italia

Bolasaja.com – Diperkuat oleh deretan pemain yang disebut jadi generasi emas Belgia, macam Jan Verthongen, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, hingga Romelu Lukaku, tak heran jika banyak pihak yang memprediksi Belgia akan menang atas Italia.
Meski begitu Wilmots sebagai pemimpin tim enggan jemawa. “Saya memastikan kaki saya menapak di tanah, saya tahu kami bisa mengalahkan siapa saja, tapi untuk melakukannya, kami harus bersatu. Saya pribadi benci satu grup dengan Italia,” ujarnya, seperti dikutip Marca.

Sikap Wilmots patut diapresiasi, karena sejatinya Belgia tidak sedang dalam kondisi terbaik. Selain performa yang tampak menurun di babak kualifikasi dan uji coba, lini pertahanan mereka juga dalam kondisi darurat.

Setelah dipastikan urung diperkuat sang kapten, Vincent Kompany, akibat cedera. Baru-baru ini Wilmots harus mencoret Nicolas Lombaerts dan menggantinya dengan bek minim pengalaman, Christian Kabasele.

Kondisi team :
Belgia : Thomas Vermaelen adalah keraguan untuk Belgia menjelang Grup pembuka E mereka dengan Italia, yang berarti Jordan Lukaku bisa mulai di bek kiri dengan Jan Vertonghen di bek tengah.
Romelu Lukaku menghadapi persaingan untuk tempat dimulai pada serangan dari Christian Benteke, Michy Batshuayi dan Divock Origi, meskipun pria Everton harus fitur di sini.
Mousa Dembele dapat diharapkan untuk memulai dari bangku cadangan, dengan Radja Nainggolan, Axel Witsel dan Marouane Fellaini semua mulai di lini tengah.

Italia : Antonio Conte bisa mulai Thiago Motta dan Daniele De Rossi di lini tengah untuk membantu memperkuat sisi menjelang pertemuan dengan Belgia.
Graziano Pelle dan Eder diharapkan untuk memimpin serangan, meskipun Conte adalah merenungkan dengan ide memulai Simone Zaza bersama mantan.
BBC defensif trio terkenal Juventus akan mulai di sini, dengan Gianluigi Buffon antara tongkat.

PREDIKSI BELGIA vs ITALIA : Belgia adalah salah satu favorit untuk mengangkat Piala Eropa musim panas ini, tetapi telah melihat pertahanan mereka dipukul dengan sejumlah cedera, dengan kapten Vincent Kompany dikesampingkan. The Red Devils gagal menang hanya dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, meskipun kedua dari mereka datang pada tahun 2016.
Formulir Italia telah acuh tak acuh untuk sedikitnya, dengan hanya dua kemenangan dari mereka lalu enam, meskipun kedua dari mereka berada di perlengkapan terbaru mereka melawan Skotlandia dan Finlandia. run yang juga termasuk hilangnya 3-1 untuk Belgia dan mereka akan tertarik untuk menghindari terulangnya kekalahan itu.
skuad Italia juga telah dilanda cedera dan telah underwhelmed akhir-akhir. Mereka memiliki kualitas defensif untuk memegang teguh, tapi Belgia bisa istirahat mereka turun untuk mengamankan kemenangan yang sempit.

Perkiraan Susunan Pemain:
Belgia (4-3-3): Courtois; Alderweirld, Vertonghen, Denayer, J. Lukaku; Nainggolan, Witsel, Fellaini; Hazard, De Bruyne, R. Lukaku.
Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo De Rossi, Florenzi, El Shaarawy; Zaza, Pelle.

PREDIKSI BELGIA vs ITALIA : 1-0

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->