prediksi bola
Prediksi Skor Irlandia vs Swedia - EURO 2016 (13 Juni 2016)
Published On: Mon, Jun 13th, 2016

Prediksi Skor Irlandia vs Swedia – EURO 2016 (13 Juni 2016)

Prediksi EURO 2016 – Irlandia vs Swedia
Jadwal EURO 2016 – Irlandia vs Swedia

Bolasaja.com – Sesaat sebelum memasuki harinya Euro 2016, Irlandia dipermalukan tim peringkat 78 di FIFA, Belarusia. Pasukan O’Neill menderita kekalahan 2-1, kendati dalam laga itu Irlandia memang tidak memasang tim utama.
Sementara, Swedia diprediksi bakal sulit survive di fase grup mengingat pemain terbaik mereka, Zlatan Ibrahimovic, sudah memasuki usia yang bisa dikatakan senja, 34 tahun. Erik Hamren, sang manajer, mesti berpikir untuk tidak terlalu bertumpu pada pilar Paris Saint-Germain tersebut.

Selain sang kapten Ibrahimovic, tidak ada lagi nama familiar di dalam tubuh Swedia era terkini. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan soal peluang mereka berbicara banyak bilamana hanya mengandalkan mantan bomber Internazionale, Barcelona dan AC Milan tersebut.

Namun setidaknya, laga eksebisi terakhir Swedia berakhir kemenangan 3-0 atas Wales-nya Gareth Bale. Hasil positif ini bisa menjadi suntikan harapan bagi Swedia untuk meraup angka sempurna di laga kontra Irlandia.

Namun, Irlandia yang diwarnai sejumlah pemain berpengalaman dari Liga Primer Inggris tentunya juga berpeluang besar membungkam Ibrahimovic cs.

Kondisi Team :
Irlandia : Jonathan Walters, Robbie Brady dan Robbie Keane adalah satu-satunya keraguan cedera menjelang pertandingan pembuka grup mereka melawan Swedia tetapi mereka semua dilaporkan ke pelatihan pada hari Kamis.
James McCarthy adalah diragukan cedera pada awal Juni namun telah pulih pada waktunya untuk pertandingan melawan Swedia.

Swedia : Swedia memiliki tagihan bersih menjelang kesehatan bentrokan ini dan akan perlu untuk menjaga Zlatan Ibrahimovic cocok untuk memiliki peluang maju keluar dari grup.

Prediksi Irlandia vs Swedia :
Irlandia gagal menang dari dua tiga pertandingan pemanasan, yang menyimpulkan dengan kekalahan 2-1 untuk Belarus. Preperations telah jauh dari ideal dan mereka akan perlu untuk mendapatkan hasil positif dari pertandingan ini untuk memiliki kesempatan nyata maju keluar dari grup.

Hal yang sama berlaku untuk Swedia. Game ini akan telah dialokasikan sebagai harus menang untuk kedua tim. Swedia tercatat satu kemenangan dari dua pertandingan persahabatan tapi itu menang 3-0 komprehensif atas Wales terakhir kali. Zlatan Ibrahimovic perlu api untuk Swedia untuk melewati, terutama terhadap Irlandia.

Swedia telah memenangkan lima dari sembilan pertemuan antara kedua negara ini dan menang terakhir kali kedua belah pihak bertemu, yang menang 2-1 di tahun 2013. Sebuah scoreline ulangi adalah pada kartu.

Republik Irlandia starting lineup (4-3-3): Randolph; Coleman, Duffy, O’Shea, Brady; McCarthy, Whelan, Quinn; Long, Keane, Walters.
Swedia starting lineup (4-4-2): Isaksson; Lustig, Johansson, Granqvist, Olsson; Larsson, Kallstrom, Lewicki, Forsberg; Berg, Ibrahimović.

PREDIKSI IRLANDIA vs SWEDIA : 1-2

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->