prediksi bola
Prediksi Skor Spanyol vs Ceko - EURO 2016 (13 Juni 2015)
Published On: Mon, Jun 13th, 2016

Prediksi Skor Spanyol vs Ceko – EURO 2016 (13 Juni 2015)

Prediksi EURO 2016 – Spanyol vs Republik Ceko
Jadwal Euro 2016 – Spanyol vs Republik Ceko

Bolasaja.com – Masalah non-teknis menghadang Spanyol menjelang laga perdana Euro 2016 melawan Republik Ceko, Selasa (13/6) malam WIB. Penjaga gawang La Roja David De Gea dituding melakukan pelecehan seksual dalam skandal Torbe, yang juga melibatkan Isco dan Iker Muniain.
Meski kipper Manchester United tersebut membantah keterlibatannya, berita ini jelas sedikit banyak mengusik konsentrasi skuat Vicente Del Bosque yang berusaha menyabet titel juara Eropa untuk ketiga kali beruntun. Seiring munculnya pemberitaan tersebut, dukungan terhadap De Gea terus mengalir, termasuk dari Pedro Rodriguez.

Kondisi Team :
Spanyol : Alvaro Morata cidera hamstring, diragukan tampil diawal pertandingan, timnas Spanyol masih shock akibat kekalahan saat uji coba melawan Georgia. Iker casillas dipastikan tampil, ditengah gencarnya isu soal hubungannya dengan David de Gea. Dani Carvajal’s dipastikan tidak dapat membela Timnas Spanyol di Euro 2016.

Ceko : Borek Dockal dipastikan tidak dapat turun, setelah cidera yang dideritanya saat pemanasan melawan Rusia, tidak adanya Borek sangat tidak menguntungkan timnas Rep Ceko.

Prediksi SPANYOL vs REP CEKO Euro 2016 :
Spanyol harus dengan cepat melupakan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Georgia pekan lalu. Vicente del Bosque mencari untuk memenangkan Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut mereka dan belum mencicipi kekalahan dalam kompetisi sejak 2004.

Republik Ceko memiliki pengalaman dalam kompetisi besar, tetapi mereka dalam grup yang keras diisi diantaranya Kroasia dan Turki sisi. Mereka lolos sebagai juara grup, menjelang Turki, namun memiliki catatan buruk melawan Spanyol, kalah tiga dari empat pertemuan mereka melawan lawan Senin.
Kekalahan 1-0 Spanyol melawan Georgia adalah yang pertama di 12 bagi mereka tetapi mereka harus memiliki cukup untuk mengatasi Republik Ceko di sini dan mendapatkan ke awal yang menang di Grup D.

Perkiraan susunan pemain
Spanyol: De Gea; Juanfran, Ramos, Pique, Jordi Alba, Fabregas, Busquets, Iniesta; David Silva, Morata, Nolito
Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Sivok, Kadlec, Limbersky, Paverlka, Darida; Dockal, Rosicki, Krejci; Necid

PREDIKSI SKOR SPAYOL vs CEKO : 2-0

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->