prediksi bola
Ambisi PSS Sleman Kalahkan PSIS Semarang
Published On: Thu, Oct 2nd, 2014

Ambisi PSS Sleman Kalahkan PSIS Semarang

Skuad Elang Jawa –sebutan PSS Sleman– menebar ancaman untuk membungkam PSIS Semarang dalam laga perdana putaran 8 Besar pada 4 Oktober mendatang. Kemenangan akan mempermudah laju Elang Jawa untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.
Pelatih Kepala PSS Sleman, Hery Kiswanto mengatakan, anak-anak asuhannya harus memanfaatkan pertandingan awal secara optimal. Dengan raihan tiga poin pertama, maka lebih mudah bagi skuad Elang Jawa untuk memenuhi target 12 poin selama babak 8 Besar.”Kita harus menang melawan PSIS, ini langkah awal kita untuk memenuhi target 12 poin,”kata dia, Rabu (1/10).

Sebab, berkaca dari babak 16 Besar lalu, PSS takluk 0-1 dari Persigubin pada 6 September lalu. Mental para pemain skuad Elang Jawa turun dan berdampak pada permainan.”Kita berkaca pada 16 besar kemarin. Permainan kita tidak seperti biasanya,”ujarnya.

Tim pun sudah memiliki modal yang cukup bagus untuk meraih ambisinya memenangi laga melawan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut. Seperti, para pemain inti yang cedera, yaitu Kristian Adelmund dan Saktiawan Sinaga, sudah sembuh dari cedera dan siap untuk diturunkan.”95 persen mereka sudah siap turun. Guy Junior juga tidak ada akumulasi kartu, jadi skuad sudah lengkap,”ujarnya.

Selain itu, mental anak-anak juga sedang dalam kondisi bagus. Itu didapatkan di laga terakhirnya, yaitu bertandang ke tuan rumah Persewangi Banyuwangi pada 24 September lalu. Skuad mampu menang dengan skor 1-2 juga berhasil memecahkan mitos tim selama satu musim ini yang tak pernah mendapatkan poin maksimal ketika bermain di kandang lawan.”Ini momen kita. mMntal anak-anak sedang bagus-bagusnya,” ungkapnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->