prediksi bola
Guy Junior PSS Sleman Isi Lebaran Latihan di Gresik
Published On: Tue, Jul 22nd, 2014

Guy Junior PSS Sleman Isi Lebaran Latihan di Gresik

PSS Sleman meliburkan latihan mulai Rabu (23/7) mendatang untuk memberikan kesempatan pemain berlebaran. Striker Elang Jawa –julukan PSS Sleman–, Guy Junior berniat mengisi waktu libur untuk berlatih di Gresik, Jawa Timur, dekat rumah istrinya. Dia berlatih sendiri guna mengasah kemampuannya menjadi striker yang haus gol.

”Kebetulan istri tinggal di dekat Stadion Petrokimia (Gresik). Saya memilih latihan di lapangan ini saat libur lebaran nanti. Karena nanti kalau latihan di Sleman saat libur, saya hanya sendirian,”kata pemain berdaerah Kamerun, Minggu (20/7).

Apalagi saat ini dirinya masih dalam tahap kesembuhan dari sakit tifus. Juga untuk membuktikan kepada skuad Elang Jawa bahwa dirinya merupakan striker yang haus gol.”Kemarin sempat menginap di rumah sakit, dan katanya sedang gejala tifus,”ucapnya.

Selain sedang dalam tahap kesembuhan, absennya dalam latihan bersama penggawa Elang Jawa ini pun karena ia sedang mengurus kepindahan kewarganegaraan, dari Kamerun menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).”Kemarin ke Beijing juga ke Kedutaan Besar kamerun di sana. Di Indonesia tidak ada. Sekarang baru proses kepindahan kewarganegaraan,”ujarnya.

Absen dari latihan ini, menurut Guy Junior sempat ada kesalahpahaman dengan pihak pengurus Elang Jawa. Menurutnya, dirinya sudah meminta izin dengan manajer dan tim pelatih. Namun, yang ia dengar informasinya dirinya dikira tidak profesional.

”Bukannya saya sudah izin ke pelatih dan ke manajemen pak Koco (Sukoco, manajer). Tapi kok saya sempat mendapat informasi kalau saya tidak profesional. Saya tidak tahu harus izin ke siapa lagi,”tuturnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->