prediksi bola
Hadapi Divisi Utam 2015 – Persiba Bantul Mulai Buru Pemain Baru
Published On: Thu, Oct 30th, 2014

Hadapi Divisi Utam 2015 – Persiba Bantul Mulai Buru Pemain Baru

Sekretaris Persiba Bantul, Wikan Werdho Kisworo mengatakan, pemain asing tetap diminati untuk memperkuat skuadnya musim mendatang. Namun, tetap nantinya disaring dengan ketat. Jika ingin kualitas yang bagus dan murah, bisa diambil dari Asia saja.

”Pemain asing seperti apa yang diinginkan. Karena pemain asing yang memiliki kualitas atau gaji yang sama atau bahkan di bawah pemain lokal, banyak. Tapi kan harus yang berkualitas lebih. Untuk menghemat biaya mungkin kita akan mengambil dari Asia atau Amerika Latin. Kalau dari Afrika, atau Kamerun, Nigeria kan terlalu banyak pengeluran, dari agen, kitas (surat izin tinggal) dan lainnya,” kata dia, kemarin.
persiba bantul 2014 top

Mengenai para legiun asing yang memperkuat timnya musim lalu pun masih belum dipastikan nasibnya. Seperti, Ezequiel Gonzales, Emile Mbamba, George Oyedepo, dan Atsushi Yonezawa. Nantinya akan menunggu laporan dari tim pelatih dahulu untuk menentukannya apa memang layak untuk dipertahankan.”Belum kita tentukan kepastiannya apa dipertahankan atau tidak,”tuturnya.

Mengenai persiapan tim atau target apa yang akan diraihnya di musim mendatang pun masih belum bisa ditentukan. Sebab, saat ini pengurus masih menanggung gaji tim pelatih dan pemain selama tiga bulan untuk musim lalu.”Target masih belum bisa kita tentukan. Kita akan ungkapkan jika semua masalah sudah selesai,”ujarnya.(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->