prediksi bola
Hadapi Divisi Utama 2015 PSIM Santai
Published On: Thu, Oct 2nd, 2014

Hadapi Divisi Utama 2015 PSIM Santai

Skuad PSIM Yogyakarta santai menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015. Manajemen Laskar Mataram tidak mau terburu-buru melakukan evaluasi tim di musim 2014. Pasalnya, manajemen berfokus menyeimbangkan antara pengeluaran dan pendapatan.

Direktur Keuangan PT. Putra Insan Mandiri (PIM), Iriantoko Cahyo Dumadi mengatakan, kewajiban pengurus yang masih menjadi pekerjaan rumah sudah diselesaikan pada Selasa (30/9) malam. Yaitu, membayarkan tunggakan gaji kepada direktur teknis, almarhum Maman Durachman, sebanyak satu bulan gaji dan satu bulan untuk uang duka.

Selanjutnya, langkah pengurus yaitu melakukan evaluasi kinerja tim secara keseluruhan pada Oktober ini. Namun, untuk kapan waktunya masih belum ditentukan.”Yang jelas kita tidak akan buru-buru. Kompetisi kan masih lama, awal tahun nanti,”kata dia, Rabu (1/10) kemarin.

Selain karena kompetisi masih lama, langkah pertama pengurus untuk menjadikan skuad menjadi tim profesional juga sudah dilakukannya mulai musim 2014 ini. Yaitu, secara pengelolaan sudah dilakukan dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT).

Apalagi, secara teknis pun skuad sudah menjual. Meski hanya mengandalkan para pemain muda dan lokal, mereka sudah berpotensi. Dari sisi kualitas maupun semangatnya. Ini terlihat pencapaian tim berjuluk Laskar Mataram pada musim 2014 ini.

Skuad mampu mencapai targetnya, yaitu bertahan di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia dengan komposisi pemain lokal dan minim persiapan.”Musim kemarin, kita hanya persiapan dua minggu jelang kompetisi digelar,”tuturnya.

Hanya, pekerjaan rumah selanjutnya yang dihadapinya adalah masalah keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran. Masalah pokok inilah yang akan dibahas pada evaluasi nanti.”Kita pengurus kan sudah merasakan bagaimana kesulitannya memecahkan masalah ini. Bagaimanapun jangan sampai musim besok terulang kembali. Seperti di tengah jalan, finansial sudah minus,”ujarnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->