prediksi bola
Hadapi Martapura FC - PSS Sleman Pilih amankan Poin
Published On: Tue, Sep 9th, 2014

Hadapi Martapura FC – PSS Sleman Pilih amankan Poin

Kekuatan yang berkurang membuat PSS Sleman harus bermain aman menghadapi Martapura FC, Rabu (10/9) besok. Dengan strategi tersebut skuad Elang Jawa diharapkan mampu menahan serangan tuan rumah dan membawa pulang minimal satu poin dalam laga babak 16 Besar Divisi Utama 2014.
Asisten Pelatih PSS Sleman, Edy Broto mengatakan, anak-anak asuhannya saat ini sudah siap tempur. Hanya dua pemain yang absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Yaitu, bek asing, Kristian Adelmund dan striker Saktiawan Sinaga.”Adelmund kembali ke Yogya untuk pemulihan, sementara Sakti ada terapi di Medan,”kata dia, Selasa (9/9).

Absennya dua pemain inti tersebut membuatnya harus melakukan rotasi pemain. Untuk menggantikan peran Adelmund, ada dua pilihan. Yaitu, antara gelandang bertahan Marwan Muhammad dan wingbek Taji Prasetyo.”Antara Marwan dan Taji. Nanti kita lihat kondisi terakhir mereka berdua. Kalau untuk mengganti Sakti, masih ada Guy Junior atau juga bisa Moniega,”tuturnya.

Tak diperkuat dua pemain tersebut, tim pelatih pun akan menginstruksikan anak-anak asuhannya untuk lebih bermain hati-hati. Formasi yang akan digunakannya lebih memperkuat lini tengahnya, dengan menggunakan 4-2-3-1 atau 4-5-1.”Kita nanti bermain lebih hati-hati dan flat aja,”tuturnya.

Di lini tengah akan diisi oleh beberapa pemain inti, seperti, Mudah Yulianto, Anang Hadi, Dicky Prayoga, Agus Awang Setyawan, serta Ridwan Awaludin. Sementara, di posisi belakang, tetap dipercayakan Wahyu Gunawan, Waluyo, dan Rasmoyo, serta pengganti dari Adelmund. “Untuk kiper, kemungkinan tetap kita percayakan kepada Herman Batak,” katanya.

Calon lawannya, Martapura FC ini sebenarnya sudah pernah PSS hadapi di saat laga uji coba pada pra kompetisi lalu. Skuad berjuluk Elang Jawa ini menang dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Meski begitu, hasil tersebut tak akan menjadi patokannya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->