prediksi bola
Hadapi Musim Divisi Utama 2015 - PPSM Magelang Berbenah
Published On: Sat, Sep 6th, 2014

Hadapi Musim Divisi Utama 2015 – PPSM Magelang Berbenah

anajemen PPSM Magelang berencana membangun skuad baru menghadapi Divisi Utama musim 2015. Mereka akan merekrut beberapa pemain bintang, terutama mereka yang bergabung di Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Manajer PPSM Magelang Widarto mengatakan, saat ini masih menunggu pengurus lama untuk secara resmi melakukan penyerahan tim kepada pengurus baru. Setelah itu, nantinya hak-hak pemain dan pelatih yang masih belum terbayarkan selama dua bulan, akan segera dilunasinya.”Kita sekarang masih fokus itu dulu. Menunggu penyerahan kepengurusan, hitam di atas putih,”kata dia, Jumat (5/9).

Setelah menyelesaikan masalah tersebut, baru kemudian ia ingin membangun skuad baru yang mampu memberikan prestasi kepada tim dan menarik banyak sponsor. Salah satu rencananya, yaitu menggaet beberapa pemain bintang berkualitas.

Pemain yang diincarnya terutama mereka yang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri. Ia juga telah sedikit memantaunya ketika mereka sedang melakukan pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Yogyakarta.

”Selain ingin menggaet banyak sponsor di musim mendatang, kita juga ada alternatif lain agar tim bisa lebih berprestasi. Di Yogya kan ada pelatnas Timnas U-19. Mereka kan juga butuh klub untuk berprestasi. Kita akan menjajakinya, kalau memang keuangan cukup bisa saja nanti kita merekrutnya,”ucapnya.

Mengenai skuadnya musim ini, yang memang telah berhasil mencapai targetnya yaitu mampu bertahan di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini, dia pun cukup mengapresiasinya. Meski kinerjanya cukup baik, namun masih belum dipastikan apakah akan dipertahankan atau tidak.”Kita nanti tetap akan mempertimbangkannya,”tuturnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->