prediksi bola
Jamu Persigubin - PSS sleman tidak Full Tim
Published On: Sat, Sep 20th, 2014

Jamu Persigubin – PSS sleman tidak Full Tim

Skuad PSS Sleman turun dengan separuh kekuatan saat menjamu Persigubin Gunung Bintang di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (20/9) malam ini. Itu menyusul absennya pemain pilar Elang Jawa seperti striker Saktiawan Sinaga dan bek Kristian Adelmund.

Untuk menutup celah di lini depan, Moniega Bagus Suwardi kemungkinan besar akan dijadikan starter. Meski memang, pemain tersebut juga baru dalam proses penyembuhan dari cedera pelipisnya yang robek.”Moniega kemungkinan sudah bisa, latihan kemarin juga ikut,”ujarnya.

Moniega akan diduetkan dengan striker asing yang dimilikinya, Guy Junior. Sementara, untuk menggantikan peran Kristian Adelmund, masih tetap dipercayakannya kepada Marwan Muhammad yang posisinya sebenarnya di gelandang bertahan.

Marwan nantinya akan menemani Waluyo di posisi stoper. Keduanya, sebagai tembok pertahanan terakhir, jangan sampai memberi kesempatan lawan untuk lolos. “Marwan dan Waluyo itu tembok terakhir kita, kalau sampai (lawan) lolos bisa bahaya,” katanya.

Selain Marwan dan Waluyo, di posisi wing bek tetap di tempat oleh Wahyu Gunawan dan Rasmoyo. Sementara, lini tengah menggunakan tiga pemain gelandang serang, yaitu Mudah Yulianto, Anang Hadi, dan Dicky Prayoga, serta Agus Awang Setyawan di gelandang bertahan.”Posisi penjaga gawang kemungkinan Herman Batak,” katanya.

Tambahan 3 tiga poin sangat dibutuhkan skuad Elang Jawa ini untuk mengamankan jalurnya lolos ke babal Delapan Besar Divisi Utama 2014. Sebab, Elang Jawa sementara masih di posisi tiga klasemen grup L dengan raihan enam poin. Selisih dua poin dari Persigubin yang memuncaki klasemen. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->