prediksi bola
Jelang Ikuti Divisi Utama Tim Kalteng Putra Matangkan Counter Attack
Published On: Mon, Apr 14th, 2014

Jelang Ikuti Divisi Utama Tim Kalteng Putra Matangkan Counter Attack

Persiapan Tim Kalteng Putra untuk memulai laga perdana kompetisi Divisi Utama (DU) 2014/2015 terus dilakukan kali ini mematangkan skema Serangan Balik (SB) saat bertandang menghadapi dua Tim asal Jawa Timur. Hal ini dikatakan Pelatih Kepala Kalteng Putra Edy Paryono (EP) disela-sela latihan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat (11/4) kemarin.

“Skema serangan balik akan lebih realistis dalam menghadapi laga tandang apalagi ini pertandingan perdana,” kata Coach EP.

divisi utama kalteng putera

Dalam latihan yang diterapkan EP didampingi Asisten Pelatih Eko Tamamie tersebut, terlihat pemain ditekankan solid dalam bertahan saat digempur lawan dan melakukan serangan balik secara terorganisir.

“Serangan balik akan sangat berbahaya jika pemain mampu menerapkan dalam menjaga kekompakan dan komunikasi dilapangan makanya hal ini dibangun dengan latihan secara fokus kemudian pemain tidak melakukan kesalahan mendasar,” jelas EP.

Selain itu, EP meminta Telles dan kawan – kawan mampu melakukan variasi serangan balik dari berbagai sisi lapangan agar lawan tidak mudah membaca pergerakan para pemain dan akurasi tendangan juga harus dilatih.

“Disini lini belakang, tengah harus melihat visi kedepan dan saat ada cela maka alur bola dapat dimanfaatkan melalui serangan balik berbahaya,” urai EP lagi kepada Kalteng Pos.

Ditanya formasi apa yang digunakaan saat melawat ke Jawa Timur, EP mengungkapkan tidak akan berbeda dari laga Uji Coba melawan Martapura FC namun komposisi dan posisi saja yang akan dilakukan sedikit perubahan.

“Laga melawan Martapura FC beberapa waktu lalu cukup baik dan kelemahan saja yang diperbaiki dan terutama komposisi pemain yang ada sedikit pergesaran,” lanjut EP lagi.

Bawa 19 Pemain
Coach EP menegaskan akan membawa 19 pemain dalam melakoni dua laga tour Jawa Timur nanti. “Saya akan membawa 19 pemain dan nama pemain akan di umumkan besok (hari ini,red) setelah latihan terakhir dan tentu saja berdasarkan kondisi pemain yang fit,” ungkap EP. (kaltengpos)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->