prediksi bola
Kondisi Keuangan Tak Pengaruhi Target Persis Solo
Published On: Mon, Jul 21st, 2014

Kondisi Keuangan Tak Pengaruhi Target Persis Solo

Peluang Laskar Sambernyawa untuk bisa lolos dari fase penyisihan grup sangat terbuka lebar. Manajemen Persis Solo tidak terlalu risau dengan kondisi krisis keuangan yang masih membelit tim. Krisis finansial itu diyakini tidak akan mengganggu performa anak asuh Widyantoro saat melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2014.

Hal itu dinilai tidak akan mengganggu psikologis pemain. Dalam kondisi seperti itu, baik pemain maupun tim pelatih sudah bisa memahami kondisi pengurus karena sudah disampaikan sejak awal sebelum penandatanganan kontrak.

pasoepati persis solo 2012-2013

Pasalnya, hanya butuh empat poin saja, Persis bisa melenggang ke babak berikutnya.

Saat ini Ferry Anto dkk bertengger di peringkat ke-2, di Grup 4 dengan mengoleksi 22 poin, di bawah PSIS Semarang yang lebih tinggi dengan raihan 23 poin.

Persis masih menyisakan empat pertandingan lagi, karena sudah melakoni 10 dari total 14 laga baik tandang maupun tandang. Di peringkat ke-3, dihuni PPSM Sakti Magelang dengan raihan 14 poin. Ada selisih 8 poin antara PPSM dan Persis.

“Kita pastikan lolos 16 besar, dengan tambahan 3-4 poin. Yang penting lolos dulu,” kata Manajer Persis Totok Supriyanto, kemarin.

PPSM Sakti memang cukup berat untuk bisa lolos 16 besar. Jika Persis mampu mengoleksi 26 poin, peluang Macan Tidar akan hilang. Kendati sisa pertandingan dimenangkan dan poinnya sama dengan Persis, tetap dimenangkan oleh tim yang bermarkas di Stadion Manahan Solo itu karena dari head to head lebih unggul.

Musim ini Persis memang sangat tangguh. Dari 10 laga baik tandang dan kandang yang telah dilakoni selama putara pertama dan paruh putaran kedua ini, belum pernah sekalipun terkalahkan.

Berbeda dengan saudara tuanya Mahesa Jenar, yang sudah sekali tumbang sekali di Stadion Manahan Solo.

Widyantoro meminta kepada para pemain agar tetap menjaga kondisi fisik, meski latihan masih diliburkan sampai dengan 31 Juli.

Karena persiapan untuk menghadapi pertandingan perdana setelah libur pada 8 Agustus nanti kontra Persip Pekalongan hanya empat hari. Persiapan empat hari tentu tidak maksimal.

“Tentu ini sangat tidak efektif,” ucapnya.

Persis memang perlu waspada menghadapi Persip Pekalongan, karena saat ini sudah ada tiga pemain baru yang direkrut di paruh musim. Pemain tersebut beroperasi di lini depan, tengah dan winger kanan. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->