prediksi bola
Laskar Elja PSS Sleman Terus perbaiki Semua Lini
Published On: Thu, Jul 3rd, 2014

Laskar Elja PSS Sleman Terus perbaiki Semua Lini

PSS Sleman terus melakukan pembenahan di semua lini. Selain lini depan, sektor belakang masih kekurangan amunisi andal. Di setiap pertandingan resmi, hampir pemain intinya tak tergantikan. Yaitu, Kristian Adelmund, Waluyo, Rasmoyo, dan Wahyu Gunawan.

PSS-SLEMAN 2014

Saat salah satu dari stopper terkena akumulasi kartu atau cedera, pelatih pun biasanya menggunakan Marwan Muhammad di posisi gelandang bertahan untuk mengisinya. Selain itu, Taji Prasetyo yang biasanya ngepos di wingback dicoba dimainkan sebagai stopper.”Memang performa pemain pelapis kita masih kurang seperti yang diinginkan,”kata Asisten Pelatih PSS Sleman Edy Broto.

Seluruh kekurangan tersebut akan diasah di beberapa kali uji coba pada puasa ini, baik dengan tim selevel maupun di atasnya. Seperti, PSIS Semarang, Persela Lamongan dan roadshow ke beberapa tim lokal yang ikut kompetisi Divisi I PSSI Kabupaten Sleman.

”Baru PSIS yang bersedia untuk uji coba. Kebetulan mereka juga sedang mencari lawan latih tanding. Nantinya akan kita gelar dengan format┬áhome and away,”ucap Manajer PSS, Sukoco. (Sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->