prediksi bola
Laskar Kalong Persip Pekalongan Ingin Hindari Degradasi
Published On: Tue, Jul 22nd, 2014

Laskar Kalong Persip Pekalongan Ingin Hindari Degradasi

Persip Pekalongan bertekad bisa mendulang poin dalam setiap pertandingan resmi saat kompetisi kembali Divisi Utama bergulir setelah libur panjang. Dengan akumulasi poin tersebut akan membuat Laskar Kalong, julukan Persip Pekalongan, semakin menjauh dari zona degradasi.
Saat ini Persip memang cukup aman berada di peringkat 4, dari 8 tim di Grup 4, dengan torehan nilai 13 dan menyisakan empat pertandingan lagi. Tapi posisi tim yang bermarkas di Stadion Kota Batik itu masih rawan direbut oleh Persiku Kudus, yang berada di peringkat 7.

Macan Muria masih memiliki peluang untuk keluar dari zona degradasi, karena mengantongi nilai 9, dan masih menyisakan empat pertandingan lagi. Karena itu, Aris Fandi dkk dituntut untuk tampil konsisten. Sebelumnya, tim asal Kota Batik ini sempat terseok-seok di dasar klasemen sebelum akhirnya merangsek naik ke papan tengah.

Pelatih Persip Sugeng Widodo mengatakan, titik berat untuk persiapan pertandingan selanjutnya adalah meningkatkan kondisi fisik pemain dan menjaga konsistensi permainan yang cukup positif dalam laga-laga sebelumnya.

Dia perlu memastikan kesiapan fisik pemain karena selama libur kompetisi karena Ramadan dan Lebaran tidak ada program latihan. ”Karena terkendala biaya operasional, latihan di bulan Ramadan ditiadakan. Pemain akan kembali dikumpulkan pada 1 Agustus mendatang,”kata Sugeng Widodo.

Sugeng menerangkan, pihaknya sudah menginstruksikan kepada pemain agar menjaga kondisi fisiknya dengan latihan sendiri di rumah. Sementara untuk dua legiun asingnya, Charles Orock saat ini berada di Tangerang, sedangkan Siaka Dembele berada di Pekalongan.”Mereka sudah siap datang saat latihan perdana mendatang. Orock sudah mencetak 1 gol saat kami menang 3-0 atas Persipur Purwodadi,”jelasnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->