prediksi bola
Laskar Ketonggo Persinga Ngawi ditahan Imbang Laskar Mataram PSIM Jogja 1-1
Published On: Wed, Apr 16th, 2014

Laskar Ketonggo Persinga Ngawi ditahan Imbang Laskar Mataram PSIM Jogja 1-1

Persinga Ngawi bermain imbang 1-1 atas tamunya PSIM Yogyakarta dalam putaran pertama Divisi Utama di Stadiun Ketonggo Ngawi, Selasa (15/4/2014) petang.

persinga-ngawi-laskar ketonggo

Saat pertandingan memasuki menit ke 22, gawang tuan rumah sempat kebobolan oleh penyerang PSIM, Tri Handoko. Tertinggal satu gol, membuat tuan rumah semakin bersemangat. Untungnya, pada menit ke 26 Laskar Ketonggo berhasil menyamakan kedudukan melalui, Zuhri.

Pelatih Persinga, Rully Nere menilai hasil imbang ini sudah cukup bagus. Meski demikian, ia menilai anak asuhnya banyak membuang peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. “Anak-anak sudah bermain bagus meski banyak membuang peluang,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rully, pada sayap kiri dinilai belum maksimal dan beberapa anak asuhnya yang diturunkan akan dievaluasi saat akan bartending melawan Nganjuk pekan depan. “Kalau saya melihat mentalnya yang masih kurang bagus, nanti akan kami rotasi,” tegasnya.

Pelatih PSIM Jogjakarta, Seto Nurdianto mengatakan, permainan Persinga Ngawi tidak dapat dipandang sebelah mata. Meski baru pertama masuk ke Divisi Utama namun kualitasnya lumayan. “Persinga cukup lumayan sama-sama penyerang, meskipun baru pertama promosi di sini,” ungkapnya.[rdk/kun] (beritajatim)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->