prediksi bola
Mandala Krida di renovasi PSIM Mataram Bingung
Published On: Thu, Jul 3rd, 2014

Mandala Krida di renovasi PSIM Mataram Bingung

Dua laga kandang PSIM Yogyakarat pada Agustus nanti terancam tak bisa digelar di markasnya, Stadion Mandala Krida. Pasalnya, mulai Juli ini pihak pengelola melakukan renovasi di tribun timur dan selatan sampai Desember mendatang.
Staf Kasi Olahraga Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) Yogyakarta, Restu Teguh mengatakan, tim yang ikut dalam kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut sampai renovasi tahap pendek ini kemungkinan tidak bisa menggelar pertandingan di kandangnya sendiri. ”Renovasi tahap pendek dari Juli hingga Desember, membangun tribun penonton di sebelah timur dan selatan dijadikan dua tingkat. Serta, nantinya atap tertutup,”kata dia, Rabu (2/7).

Dengan begitu, otomatis stadion sementara tidak bisa menggelar pertandingan bertaraf nasional. Terutama yang menarik banyak penonton untuk masuk ke dalamnya. Ia pun saat ini dalam tahap pembuatan surat pemberitahuan kepada tim berjuluk Laskar Mataram tersebut.”Baru kita buat suratnya hari ini,”tuturnya.

Namun, jika pihak PSIM ngotot untuk tetap menggelar pertandingan, akan dizinkan. Tetapi dengan beberapa catatan. Salah satunya adalah kuota penonton harus dikurangi. ”Tergantung nanti kesepakatannya bagaimana. Kalau ingin tetap digunakan, tetap bisa tapi harus dengan banyak catatan-catatan yang harus disetujui,”ujarnya.

Renovasi jangka pendek yang menghabiskan dana sekitar Rp30 miliar ini merupakan salah satu tahap dalam upayanya untuk dijadikan sebagai stadion yang bertaraf internasional. Nantinya, akan kembali dilakukan perbaikan lagi hingga diperkirakan sampai 2018 baru selesai.”Kalau untuk menggelar latihan, tetap bisa digunakan,”ucapnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->