prediksi bola
Pelatih Baru PSS Sleman Hery Kiswanto Coret Empat Pemain Inti Elja
Published On: Thu, May 22nd, 2014

Pelatih Baru PSS Sleman Hery Kiswanto Coret Empat Pemain Inti Elja

Manajemen PSS Sleman membuktikan ancaman dengan mencoret empat pemain. Selanjutnya, pelatih kepala anyar mereka, Hery Kiswanto, akan diberi kewenangan untuk mencari pemain tambahan jika dibutuhkan dan waktu masih ada.

koreo bcs pss sleman

Manajer PSS, Sukoco mengatakan, beberapa pemain yang dicoretnya karena belum adanya kontribusi yang diberikan oleh yang bersangkutan kepada tim. Setidaknya ada empat yang didepaknya saat ini. ”Ada empat pemain yang kita coret. Ya, mereka kurang kontribusinya,” kata dia, Rabu (21/5).

Beberapa pemain tersebut, lanjut Sukoco, akan diumumkan saat latihan perdana untuk persiapan putaran kedua yaitu Kamis (22/5) ini. Namun, dirinya memberikan sinyal mereka yang dicoret di antaranya adalah, gelandang bertahan M Irfan, bek Aang Suparman, dan Erwinsyah Hasibuan.”Salah satunya (M Irfan),”ujarnya.

Untuk M Irfan dan Erwinsyah Hasibuan memang keduanya selama putaran pertama belum pernah dimainkan. Keduanya merupakan rekrutan pelatih lama, yaitu Sartono Anwar saat persiapan menghadapi kompetisi lalu.”Nanti semuanya akan diumumkan di latihan perdana,”ucapnya.

Dengan adanya pencoretan pemain tersebut, otomatis skuadnya membutuhkan tambahan pemain baru. Ia pun akan memberikan fasilitas jika tim pelatih sudah mempunyai incaran.”Yang jelas kalau memang ada pemain yang siap dan sesuai dengan posisi yang dibutuhkan, kami akan mencoba mendekatinya,”ujarnya.

Namun jika tidak, tim pelatih bisa memaksimalkan para pemain yang ada. Mereka yang dipertahankan juga merupakan terbaik dan bisa diandalkan. Seperti, Mudah Yulianto, Ridwan Awaludin, Waluyo, hingga Anang Hadi.

Apalagi, saat ini juga sudah ada Hery Kiswanto, pelatih baru yang akan mendampingi anak-anak di tim. Pria yang akrab dipanggil Herkis tersebut akan diperkenalkan kepada para pemain dan pada pagi hari selanjutnya sudah memimpin latihan.”Ini dia pelatih (Herkis) sekarang sudah bersama saya,”ucapnya. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->