prediksi bola
Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara Pilih Diam Soal Isu Hengkangnya Engkus
Published On: Thu, May 22nd, 2014

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara Pilih Diam Soal Isu Hengkangnya Engkus

Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara sudah mengetahui akan kabar kepergian strikernya, Engkus Kuswaha, ke Persepam Madura United. Namun, dia memilih bungkam hingga ada kepastian kepergian Engkus. ”Tapi belum pasti toh, kalau sudah ada kepastian baru akan saya jawab,”tuturnya.

psim full tim 2014

Mengenai striker muda, Martinus Novianto, memang dia menaruh ketertarikan terhadap pemain yang kini bergabung dengan Timnas U-19. Apalagi, dia (Martinus) juga sudah mengetahui cara tim pelatih PSIM memberikan latihan.”Planningnya memang begitu,”paparnya.

Selain sudah mengoleksi dua gol, Engkus juga selalu menjadi andalan tim pelatih di setiap pertandingan saat putaran pertama lalu. Di posisi tersebut, memang bisa ditempati oleh pemain lain, seperti Supri Andriyanto atau juga Tri Handoko. Namun, kedua pemain tersebut sudah terbiasa ditaruh di posisi gelandang serang untuk menjadi pelapis Engkus.

Jika dilakukan rotasi, permainan tim pun akan sulit berkembang. Sebab, strategi dan taktik tim pelatih mulai menyatu dengan setiap pemain dan kekompakan tim juga sudah terjalin.”Kekompakan tim sekarang sudah semakin baik,”ucapnya. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->