prediksi bola
Persepam Madura United Targerkan Juara Divisi Utama 2015
Published On: Mon, Jan 19th, 2015

Persepam Madura United Targerkan Juara Divisi Utama 2015

Manajemen Persepam Madura United menargetkan Laskar Sapeh Kerap tampil sebagai juara Divisi Utama Liga Indonesia 2015, sekaligus memastikan diri promosi ke Indonesia Super League (ISL).

Target itu diungkapkan manajer Persepam Said Abdullah saat memberi sambutan dalam launching tim di pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Minggu (18/01) malam WIB.

“Satukan niat, satukan tekad, dan pastikan juara. Tidak ada lagi tempat bagi saya, bila Persepam gagal,” cetus Said.
persepam madura pemain suporter 2015
Pria kelahiran Sumenep tersebut juga berambisi menjadikan Persepam sebagai salah satu tim yang disegani di kompetisi sepakbola tanah air, dan menjadi pemersatu masyarakat Madura dengan prestasinya.

“Sekali melangkah, sekali berniat. Marilah persembahkan Persepam milik Pamekasan untuk Madura,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, panggung yang telah disiapkan urung digunakan karena hujan yang cukup deras. Perkenalan manajemen PT Jempol Madura Utama, yang menggantikan PT Pojur Madura United, para pemain, dan jajaran tim pelatih dipusatkan di dalam pendopo.

Selain itu, manajemen juga memperkenalkan jersey terbaru mereka untuk musim 2015. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini manajemen menawarkan warna dominan putih dengan strip vertikal berwarna merah. (gk-62) / goal-id

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->