prediksi bola
Persiba Bantul Siap Jajal Kekuatan Gresik United dan Persik Kediri
Published On: Thu, Mar 12th, 2015

Persiba Bantul Siap Jajal Kekuatan Gresik United dan Persik Kediri

Persiba Bantul menggeber uji coba sebelum kick off Divisi Utama (DU) 2015. Laskar Sultan Agung akan menjajal kekuatan tim Indonesia Super League (ISL) Persegres Gresik United dan klub Divisi Utama Persik Kediri. Uji coba ini sekaligus pematangan panitia pelaksana pertandingan Persiba.

Sekretaris Persiba Bantul Wikan Werdo Kisworo menyebutkan, untuk klub selevel Persik Kediri akan dijamu di Stadion Sultan Agung pada Rabu (18/3). Sementara untuk klub ISL, Laskar Sultan Agung akan menjamu Persegres Gresik United pada Minggu (22/3).

“Tinggal satu klub lagi untuk yang selevel dengan target digelar awal April. Gresik United akan menjadi klub ISL yang kita jamu di Sultan Agung,”ungkapnya.

Untuk pengisi satu slot uji coba melawan klub selevel, Wikan menyebutkan akan diambil klub dari Jawa Tengah ataupun DI Yogyakarta yang sebelumnya sudah sempat dijajal kekuatannya. Klub-klub tersebut di antaranya Persis Solo, PSS Sleman, PPSM Magelang dan satu klub yang belum pernah dicoba, yakni PSIS Semarang.

Selain menyiapkan panitia pelaksana, laga kandang untuk uji coba diharapkan juga mampu menjadi media penyemangat bagi warga Bantul untuk mendukung tim kebanggaannya. Upaya promosi tersebut juga diperkuat dengan agenda road show ke lima kecamatan di Bantul melawan tim lokal.

Untuk uji coba melawan tim lokal sudah diawali dengan laga dengan PS Porakjaya di lapangan Prancak Rabu (11/3) sore. Melawan Porakjaya, Persiba menang 1-0 dari gol yang diciptakan striker Sarjono. Tercatat masih tersisa empat laga latih tanding lagi yang menjadi agenda promosi Persiba ke pelosok-pelosok Bantul.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->