prediksi bola
Persiba Bantul Uji Coba lawan PPSM Magelang Selasa Sore
Published On: Tue, Feb 24th, 2015

Persiba Bantul Uji Coba lawan PPSM Magelang Selasa Sore

PPSM Magelang menguji kekuatan Persiba Bantul di Stadion Madya, Magelang, Selasa (24/2) sore. Pada partai uji coba kali ini, skuad Simolodro akan mencoba formasi yang dibentuk oleh Inyong Lolong Bulan.
Manajer PPSM Magelang Salafudin mengatakan, saat ini di skuadnya ada 33 pemain yang masih dalam proses pencermatan. “Masih proses seleksi. Ada 33 pemain yang kita lihat secara kualitas untuk memperkuat tim,” tandasnya.

Secara teknis, pemusatan latihan PPSM Magelang bisa dikatakan terlambat jika dibandingkan dengan klub lain yang akan bertanding di Divisi Utama 2015. Pelatihan yang dipimpin Inyong Lolong Bulan baru efektif berjalan dalam seminggu terakhir. Salah satu pemain yang mencoba peruntungan untuk bergabung di Magelang adalah mantan kapten PSIM, Nova Zaenal.

Kali ini, asisten pelatih Persiba Bantul Sajuri Syahid, Sambudi, dan Prasetyo Sugianto akan kembali melihat hasil perbaikan tim yang telah dilakukan. Dalam dua sesi uji coba sebelumnya melawan tim selevel, lini tengah skuad Sultan Agung masih belum bisa bekerja maksimal. Akibatnya striker seperti Dicky Firasat ataupun Sarjono harus bekerja keras mejemput bola ke tengah lapangan.

Sambudi mengatakan, untuk laga di Magelang diharapkan gelandang serang Ryan Wahyu dapat kembali ke posisinya untuk membantu lini tengah tim. “Setelah evaluasi kemarin, perlahan setiap pemain sudah tahu tentang kekurangan masing-masing. Diharapkan itu tidak terulang lagi dalam laga besok,”papar pria yang musim lalu membesut Persiba U-21 tersebut.

Usai laga di Magelang, Persiba Bantul tercatat masih akan melakoni sejumlah laga uji coba. Salah satunya dengan PPCS Cilacap sebagai kunjungan balasan setelah sebelumnya pada partai uji coba di Stadion Sultan Agung Persiba menang 1-0. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->