prediksi bola
Persip Pekalongan Coret Empat Pemain Karena Kurang Mumpuni
Published On: Mon, Mar 16th, 2015

Persip Pekalongan Coret Empat Pemain Karena Kurang Mumpuni

Persip Pekalongan akan mencoret tiga hingga empat pemain karena dinilai tidak berkembang dan kalah bersaing dengan penggawa lainnya. Sebenarnya para pemain yang sudah masuk dalam daftar hitam tersebut sudah diikat kontrak dan menerima gaji.

Namun, performa kurang maksimal membuat mereka terpaksa harus angkat koper sebelum kick off kompetisi. Pencoretan akan dilakukan paling cepat pekan ini. Pengurus tidak akan mendepak pemain mendekati kompetisi agar tidak menutup ruang pemain yang dieliminasi untuk mencari peruntungan di klub Divisi Utama yang lain. Atas dasar itu, pencoretan dilakukan dalam waktu dekat.
”Evaluasi sudah berjalan, keputusannya minggu-minggu depan. Kan kompetisi masih satu bulan lagi, masih ada waktu untuk melamar ke klub lain,”kata Manajer Tim Persip Sopan Sopianto, Minggu (15/3).

Menurut dia, rencana pencoretan bukan tanpa alasan. Pihaknya sudah mendapat rekomendasi dari pelatih, terkait pemain-pemain yang harus angkat koper dari Stadion Kota Batik Pekalongan.
Pemain tersebut tidak akan dipakai tenaganya bukan lantaran cedera, namun hanya masalah teknik.
”Ada pemain depan, tengah dan belakang. Di semua lini ada, tentu kontribusi mereka terhadap tim selama ini kurang, sehingga itu menjadi alasan utama,” jelasnya.
Dia berharap agar Laskar Kalong, julukan Persip, musim depan dihuni skuad yang ramping namun efisien. Dari pada dihuni pemain yang gemuk, namun tidak maksimal, justru akan membebani pengeluaran tim. ”Kan nanti jadi muspro (percuma),”tuturnya.

Saat ini Persip Pekalongan dihuni oleh 30 pemain, termasuk yang berstatus magang. Jumlah tersebut dinilai terlalu besar, apalagi Persip bukan tim yang kuat secara finansial. Evaluasi tidak akan berhenti sebelum kompetisi. Saat kompetisi berjalan pun, para pemain dituntut untuk meningkatkan performanya agar menjadi pemain utama.

Sementara itu, Persip akan kembali menggelar uji coba. Terdekat dengan Arema Cronus pada 25 Maret mendatang di Stadion Kota Batik. Setelah itu dijadwalkan dua kali uji coba lagi, sebelum persiapan pemantapan tim jelang kick off Divisi Utama 2015. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->