prediksi bola
Persis Solo Genjot Fisik Pemain
Published On: Fri, Jun 19th, 2015

Persis Solo Genjot Fisik Pemain

Persis Solo memanasi mesin perang menjelang melawan PSCS Cilacap di semifinal Turnamen Polda Jateng Cup 2015, Rabu (24/5). Ferry Anto dkk memulai latihan pada Jumat (19/6) sore untuk memulihkan kondisi fisik pascaliburan setelah menyelesaikan fase grup.

”Jumat kami latihan sore dan malam. Sorenya hanya sentuhan skill ball agar tidak terlalu kaku dan untuk malamnya menitikberatkan pada penjagaan kondisi agar punya tenaga,”kata Pelatih Persis Aris Budi Sulistyo.
   Aris menuturkan, anak asuhnya hanya berlatih di lapangan futsal pada malam hari. Sebab, jika harus memaksakan di stadion membutuhkan biaya operasional tinggi karena harus menyalakan lampu.
Saat melawan PSCS Cilacap pada Rabu (24/5), pertandingan digelar malam hari.”Meski hanya di lapangan futsal, menjaga kebugaran ini sangat penting,”ucapnya.  
Dalam latihan perdana, lima pemain Laskar Sambernyawa dipastikan absen. Mereka adalah Saddam Husein, M Rifky, Nanang Asripin, Anggo Julian dan Fandy Edi. Mereka diberi dispensasi untuk tidak hadir tepat waktu, karena rumahnya yang berada di luar Pulau Jawa. Kemungkinan  besar, baru kembali tiba di Solo pada Minggu (20/6).(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->