prediksi bola
PSIS Semarang Balas kekalahan dari Persikabo Bogor
Published On: Wed, Sep 3rd, 2014

PSIS Semarang Balas kekalahan dari Persikabo Bogor

Kemenangan sempurna diperoleh PSIS Semarang setelah menundukkan Persikabo Bogor di Stadion Pemda Cibinong, Selasa (2/9). Bermain di depan ribuan pendukung Kabomania, julukan suporter Persikabo, Mahesa Jenar mampu melibas tuan rumah 2-0.

Dua gol Mahesa Jenar dicetak oleh Fauzan Fajri di menit ke-6 melalui sundulan setelah menerima umpan set piece dari Ronald Fagundez. Sementara gol kedua ditorehkan Harry Nur Yulianto menit ke-77 setelah menggantikan Julio Alcorse pada babak kedua.

Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menjelaskan, jalannya pertandingan PSIS kontra Laskar Pajajaran berlangsung menarik dan berimbang. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Dalam kondisi seperti ini, tim yang bisa memanfaatkan peluanglah yang bisa
meraih poin.

“Pemain PSIS bermain dengan semangat dan kedisiplinan yang tinggi demi menjaga nama besar PSIS. Dua pertemuan sebelumnya kita dikalahkan Persikabo,”kata Setyo Agung.

Dia meminta kemenangan ini tidak perlu dirayakan berlebihan. Sebab, masih ada lima pertandingan yang tentunya juga tidak mudah dilalui. “Jangan terlalu euforia,” ucapnya.

Kemenangan ini membuktikan bahwa Ronald Fagundez dkk tidak hanya digdaya di antara tim dari Jateng. Tapi dengan tim luar Jawa pun, performanya juga menjanjikan. Padahal tim tuan rumah bermaterikan eks pemain Indonesia Super League seperti Budi Sudarsono, Joe Tsimi serta Johan Juansyah.”Nyatanya kami bisa raih poin sempurna. Fokus dan disiplin, itu hal terpenting kami
bisa mencuri poin,”paparnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->