prediksi bola
PSIS semarang Fokus Perbaiki Lini Pertahanan
Published On: Fri, May 16th, 2014

PSIS semarang Fokus Perbaiki Lini Pertahanan

Lini belakang PSIS Semarang akan menjadi fokus perbaikan. Pasalnya benteng pertahanan Mahesa Jenar sudah kebobolan melalui proses yang sama dalam dua pertandingan terakhir. Pertama, kala menjamu Persiku Kudus, Ronald Fagundez dkk kebobolan karena
terlambat untuk turun usai melakukan serangan.

Kasus yang sama juga terjadi saat menerima tantangan Persis Solo di Stadion Manahan Rabu (14/5).  Karena terlambat mengantisipasi serangan, striker Laskar Sambernyawa Yanuar Ruspuspito mudah melesakkan bola umpan Fandy Edy dari tengah lapangan.

Manajer PSIS Wahyu Winarto menuturkan, dari evaluasi sementara, lini belakang nanti yang akan diperbaiki. Karena selama ini anak-anak keasyikan menyerang tapi lemah saat menerima serangan balik. “Lini belakang harus selalu siap. Kalau banyak menyerang, harus siap untuk diserang,” kata Wahyu.

Usai pertandingan lawan Persis, anak-anak diliburkan selama empat hari. Pemain akan kembali bergabung di Stadion Jatidiri untuk latihan pada Senin (19/5) mendatang.

Menurut dia, sejauh ini performa tim hingga laga ketujuh cukup bagus. Koordinasi antarlini, skema permainan sudah mengalami peningkatan dari pertandingan-pertandingan awal. “Kita bermain fight dan bagus. Memang hanya faktor kurang beruntung saja,” paparnya.

PSIS masih ada cukup waktu persiapan menghadapi putaran kedua. Sebab, laga berikutnya di kandang menjamu Persis Solo baru akan digelar pada 31 Mei mendatang. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->