prediksi bola
PSMS Medan Harus Jalani Laga berat Usai Lebaran
Published On: Thu, Jul 24th, 2014

PSMS Medan Harus Jalani Laga berat Usai Lebaran

Ujian berat akan dilakoni PSMS Medan usai Lebaran. Sisa empat laga terakhir di penyisihan grup I Divisi Utama Liga Indonesia 2014 menjadi pertarungan terakhir bagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Semua tim saya kira masih memiliki peluang. Tim di puncak klasemen pun bisa tidak lolos jika terpeleset di sisa laga ini. Kita masih menyisakan empat laga di Teladan. Walaupun satu laga di antaranya bertindak sebagai tim tamu saat menghadapi PS Kwarta. Tapi bagi kita bermain di Teladan berarti harus menang,” tutur pelatih PSMS Medan Legirin.

psms medan ayam kinantan
Bukan hal yang mudah dengan ambisi besar PSMS tersebut. Mengingat lawan yang dihadapi di empat laga terakhir, PSMS menelan tiga kekalahan di pertemuan pertama. Yakni, tak buat berkutik oleh PSPS Riau setelah dihajar 1-3, menyerah 0-2 dari PSAP Sigli dan kalah tipis 0-1 oleh Persiraja Banda Aceh.

Hasil seri hanya diraih dari partai derby 0-0 kala menjamu PS Kwarta. Apalagi jika melihat catatan PSMS selama bertanding di Teladan. Dari lima laga yang dilakoni PSMS hanya mampu sekali menang, dan empat kali seri. Enjang Rohiman dkk pun baru mampu mencetak gol di kandang sendiri.

PSMS memulai dua laga di putaran kedua dengan hasil yang tidak terlalu positif. Walau belum menuai kekalahan, tapi dua hasil imbang yang didapatkan belum mampu berdampak positif terhadap posisi mereka di klasemen sementara.

Koleksi delapan poin yang dimiliki masih membuat skuat Ayam Kinantan terpaku di posisi buncit klasemen grup I. Yakni, 1-1 kala melawat ke Stadion Kota Lansa, kandang PSBL Langsa dan juga seri tanpa gol dari Pro Duta.

Hasil seri di laga teranyar melawan Pro Duta FC membuat mereka berjarak dua poin dari Persiraja yang menempati posisi batas aman. Sekalipun kondisinya kian mengancam, namun hal tersebut tak membuat pelatih PSMS merasa pesimis. Dia melihat timnya masih memiliki kans untuk tetap bermain di level profesional.”PSMS masih bisa lebih baik di putaran kedua nanti. Untuk itu kita semua harus yakin dan bekerja sama,”katanya.

PSMS pun sudah mengincar poin penuh saat bertanding di Stadion Teladan. Jika mampu memenangkan empat laga tersebut, maka PSMS akan mendapat tambahan dua belas poin. Jika diakumulasikan dengan poin yang ada saat ini maka mereka akan memiliki total 20 poin. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->