prediksi bola
PSMS Medan yakin lolos uji verifikasi PT Liga Indonesia
Published On: Wed, Jan 21st, 2015

PSMS Medan yakin lolos uji verifikasi PT Liga Indonesia

Seluruh peserta Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2015 akan menjalani verifikasi klub, tak terkecuali Tim PSMS Medan. Ada tiga aspek yang menjadi acuan verifikasi, yakni aspek infrastruktur, aspek manajemen klub, dan aspek financial.
Jika ketiga aspek ini sudah sesuai standar Asian Football Confederation (AFC), maka klub dipastikan bisa mengikuti kompetisi. Namun juga sebaliknya.

Terkait aspek infrastruktur, PSMS tampaknya bisa bernafas lega terkait kondisi Stadion Teladan Medan, yang akan menjadi markas kandang tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan, Sunardi A menyatakan tidak ragu dengan verifikasi infrastruktur. Alasannya, kondisi Stadion Teladan sebagai stadion utama, Stadion Baharoeddin Lubukpakam sebagai stadion cadangan, dan Stadion Mini Kebun Bunga Medan sebagai homebase, sudah sesuai statandar verifikasi.
“Kalau infrastruktur, kita yakinlah. Musim kemarin saja kita tidak ada masalah dengan itu. Apalagi sekarang ini, stadion utama yang kita pakai kan tetap Teladan. Itu sudah direnovasi, sudah bagus sekarang sesuai standar AFC, jadi gak ada masalah,” ujarnya saat ditemui Tribun Medan di Mess Kebun Bunga.

Berdasarkan pantauan langsung di Stadion Teladan Medan, tampak beberapa fasilitas stadion sudah selesai direnovasi dan sudah memenuhi standar AFC.

Sementara itu, stadion Baharoeddin Siregar, juga sudah standar sebagai stadion cadangan. Begitu juga Kebun Bunga yang dijadikan hombase klub.

Manager PSMS Medan Ahmad Rivai Lubis menyatakan, setiap adanya verifikasi infrastruktur, PSMS Medan tidak perlu ragu dengan hal tersebut. Karena, lanjut dia, infrastruktur yang digunakan PSMS sudah sesuai standar.
“Kita gak pernah ragu, karena infrastruktur yang kita gunakan sudah layak dan bagus. Tiap tahunnya juga begitu. Kita juga sudah buat laporan juga dan ketua umum besok berangkat ke Jakarta mengenai laporan yang bakal diverifikasi,” ungkapnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->