prediksi bola
PSS Sleman Masih Tunggu Surat Resmi dari Komdis PSSI
Published On: Thu, Oct 30th, 2014

PSS Sleman Masih Tunggu Surat Resmi dari Komdis PSSI

Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono mengatakan, pihaknya baru akan memberikan tanggapan setelah SK resmi dari Komdis diterimanya. Apakah akan mengajukan banding atau menerimanya.

“Kita akan menunggu surat resmi baru akan menanggapinya. Apakah nanti melakukan banding, atau pembubaran tim, masih belum ditentukan,”kata dia, Rabu (29/10).

Sementara ini, pihaknya pun melakukan pertemuan dengan seluruh pemain dan tim pelatih. Ia memastikan, tetap menginstruksikan berlatih seperti biasa.”Besok (hari ini) tetap kita minta latihan,”ujarnya.
PSS-SLEMAN 2014

Sebelumnya diketahui, sanksi dari Komdis tersebut setelah adanya pemanggilan empat pemain PSS, yaitu Hermawan Putra Jati, Agus Awank Setyawan, yang keduanya merupakan pencetak dua gol bunuh diri, kapten Anang Hadi, serta kiper Grateo. Selain itu, direktur utama serta tim pelatih pun memenuhi panggilan tersebut.

Sanksi ini merupakan buntut dari sepak bola gajah yang dilakukan PSS saat menjamu PSIS Semarang pada Minggu (26/10) di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) Berbah, Sleman. Lima gol bunuh diri tercipta dalam laga yang hasil akhirnya dimenangkan PSS dengan skor 3-2. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->