prediksi bola
Suporter PSS Sleman Ingin Perombakan Manajemen PSS
Published On: Wed, Dec 10th, 2014

Suporter PSS Sleman Ingin Perombakan Manajemen PSS

Suporter PSS Sleman, Slemania, mendesak dilakukan perombakan secara menyeluruh di tubuh manajemen tim untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015. Mereka menyerukan agar Direktur PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono, yang bebas dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) atas kasus sepak bola gajah diganti.
pss sleman bcsx pss sleman
Plt Ketua Umum Slemania, salah satu kelompok suporter PSS, Lilik Yulianto mengatakan, manajemen tim harus dirombak nantinya. Terutama pak Pardji (Supardjiono) yang terbebas dari sanksi Komdis harus diganti.

”Harus ada perombakan total. Pak Pardji bebas (dari sanksi) ini harus diganti. Padahal, bukti-bukti yang kita kumpulkan mengenai kasus sepak bola gajah, pak Pardji itu juga terlibat,”kata dia, Rabu (10/12).

Dengan begitu, diharapkan PSS di musim 2015 bisa lebih baik dibandingkan pada kompetisi 2014 yang telah dilaluinya ini. Meski nantinya rencananya memakai mayoritas pemain putra daerah Sleman.

”Kita serahkan ke manajemen yang berkaitan nantinya siapa saja yang akan menempati kepengurusan. Slemania tidak akan masuk ke dalam. Yang penting, tim bisa sportif saja,” ujarnya.

Mengenai bukti-bukti yang dikumpulkannya atas kasus sepak bola gajah ini, menurutnya, sudah sekitar 50 persen. Tinggal nantinya, mendekati para pemain yang terkena sanksi dari Komdis, apakah juga akan menguak kejadian yang sebenarnya atau tidak.

”Tinggal kita ke pemain saja. Mereka nantinya akan menempatkan diri sebagai pemain atau boneka dari manajemen saja. Kalau memang pemain ingin menguak yang sebenarnya, kita akan memberikan perlindungan, dan sudah ada kuasa hukum juga. Nantinya, setelah semua bukti sudah
komplit akan langsung kita serahkan ke Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga). Tapi sebelumnya, kita akan meminta dukungan terlebih dahulu kepada bupati (Sleman),”tuturnya.

Supardjiono sendiri, selamat dari sanksi Komdis PSSI mengenai sepak bola gajah. Menurut Ketua Komdis, Hinca Panjaitan, yang bersangkutan saat pertandingan di menit awal, meninggalkan lapangan. Pardji kembali ke rumah karena ada urusan keluarga. Baru setelah itu, datang namun
hanya tinggal beberapa menit laga sebelum akhirnya berakhir.

”Ya Alhamdulliah, sekarang kita tinggal fokus terhadap (upaya banding) pemain saja,”kata Supardjiono. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->