prediksi bola
Target Bertahan di Divisi Utama Tercapai - Pemain PPSM Magelang Belum di Gaji
Published On: Wed, Sep 3rd, 2014

Target Bertahan di Divisi Utama Tercapai – Pemain PPSM Magelang Belum di Gaji

Skuad PPSM Magelang menutup Divisi Utama musim ini dengan memprihatinkan. Hak atas gaji pemain belum terlunasi meski kompetisi yang diikutinya sudah selesai.

ppsm magelang skuad 2014

Pelatih kepala, M Hasan pun meminta kepada manajemen agar dalam satu bulan ke depan masalah ini bisa selesai. Pasalnya, tim asuhannya mampu memberikan apa yang ingin dicapai tim, yaitu bertahan di Divisi Utama untuk musim 2015.
”Hak-hak pemain masih belum selesai sampai saat ini. Dua bulan yang belum terbayar untuk Juni dan Agutus. Kita masih menunggu dari pihak manajemen mengenai kabar tersebut,” kata M Hasan, Selasa (2/9).

Jika masih belum ada kejelasaan, dia pun tidak bisa berbuat banyak. Hanya nantinya akan terus menanyakan masalah tersebut kepada pihak terkait. Padahal, menurutnya, anak-anak asuhannya mampu mencapai target yang telah dipatok, meski keadaan tim mengalami krisis finansial.

”Ya mau bagaimana lagi, kita akan terus tanyakan ini kepada pengurus. Dari seluruh tim di grup empat pun, hanya PPSM sendiri yang belum selesai masalah gajinya. Lainnya sudah,”ujarnya.

Skuad berjuluk Macan Tidar ini dalam mengarungi kompetisi kasta kedua Liga Indonesia memang harus berjuang keras untuk bertahan. Mereka berhasil terhindar dari zona degradasi setelah finish di peringkat enam, dengan raihan 17 poin setelah berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1 di laga terakhirnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->