prediksi bola
Villa 2000 Berhasil Taklukan Persisko Merangin - Divisi Utama LI
Published On: Sun, Jun 8th, 2014

Villa 2000 Berhasil Taklukan Persisko Merangin – Divisi Utama LI

Villa 2000 berhasil memenuhi target mereka untuk meraih tiga poin perdana di laga tandang mereka. Itu setelah, tim berjulukan The Black Orange menaklukkan tuan rumah Persisko Merangin dalam lanjutan grup 2 Divisi Utama 2014 di Stadion Tri Lomba Juang, Minggu (8/6).

Gol tunggal kemenangan Villa 2000 dilesakkan Jibby Wuwungan pada menit ke-50.

villa2000

Pada babak pertama, Villa 2000 yang bertindak sebagai tim tamu mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Persisko yang bertindak sebagai tuan rumah juga memberikan perlawanan ketat.

Maklum, mereka membutuhkan kemenangan untuk terlepas dari zona degradasi. Tapi, beberapa peluang yang dihasilkan kedua tim pada babak ini gagal menghasilkan gol.

Memasuki babak kedua, lini pertahanan Persisko kembali digempur sejak menit awal oleh Antonio Claudio dan kawan-kawan. Hasilnya, lima menit babak kedua berjalan Jibby berhasil menceploskan bola ke gawang Persisko, usai memanfaatkan umpan datar dari rekannya.

Sebenarnya, beberapa menit sebelumnya Villa 2000 memperoleh peluang emas untuk mencetak gol melalui tendangan penalti. Sayang, Jibby yang menjadi eksekutor gagal menuntaskan tugasnya dengan baik.

Setelah itu, kedua tim gagal mencetak gol lagi. Skor 1-0, bertahan hingga laga usai untuk kemenangan tim tamu.

Dengan kemenangan ini, tim yang dilatih Ricky Nelson itu naik ke posisi empat dengan 15 poin dari sepuluh laga yang telah dijalani. Sebaliknya, Persisko semakin terpuruk di dasar klasemen grup 2 dengan raihan satu angka dari sembilan pertandingan yang telah dijalani. (goal-id)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->