prediksi bola
7 Nama Calon Ketua Umum PSSI
Published On: Thu, Mar 19th, 2015

7 Nama Calon Ketua Umum PSSI

Hanya dalam hitungan bulan, Djohar Arifin akan meletakan jabatannya. Sebagai pengganti, tujuh nama masuk dalam bursa calon ketua dan siap berebut kursi ketua umum dalam pemilihan ketua umum pada Kongres PSSI yang akan digelar April nantu.

Sebelumnya ada 10 nama yang masuk. Namun dalam perjalanannya tiga nama dinyatakan gugur karena tidak memenuji syarat ketentuan.

Sepuluh nama pemohon yang masuk ke Komite Banding Pemilihan Exco itu adalah Muhammad Zein, Hardi Hasan, Verry Mulyadi, Kurnia Utama, Aven S Hileno, Vivien Sungkono, Djoko Driyono, Gusti Randa, Erwin Dwi Budiman dan Tonny Aprilani.

Dari sepuluh nama, terdapat tiga orang yang gugur sebagai bakal calon ketum PSSI periode 2015-2019 mendatang. Mereka yang gugur adalah Muhammad Zein, Erwin Dwi Budiman dan Tonny Aprilani.

“Mereka yang gugur karena materi yang disampaikan tidak sejalan dengan apa yang diharapkan. Sehingga Komite Pemilihan berketetapan untuk tidak meloloskan yang bersangkutan,” kata Ketua Komite Banding Pemilihan, Muhammad Muhdar di Markas PSSI, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Sesuai dengan hasil kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan awal Januari di Jakarta, induk sepak bola tanah air bakal menggelar Kongres

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->