prediksi bola
Kemenpora Geram Roy Suryo Tuduh PSSI Rekayasa Rekaman Pengaturan Skor
Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Kemenpora Geram Roy Suryo Tuduh PSSI Rekayasa Rekaman Pengaturan Skor

Statement Roy Suryo memang membuat publik Tanah Air tersentak. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu menyebut bahwa rekaman yang beredar terkait pengaturan skor merupakan sebuah rekayasa dan dibuat di kantor Kemenpora.

Pernyataan ini pun ditanggapi oleh pihak Kemenpora yang diwakili oleh Alfitra Salamm, selaku Sekretaris Kemenpora. Alfitra ternyata tidak membantah tudingan Roy tersebut. Dia mengakui kalau rekaman tersebut memang dilakukan di kantor Kemenpora.

Namun, meski mengakui rekaman tersebut dilakukan di lantai tiga gedung Kemenpora, Alfitra membantah kalau rekaman tersebut adalah sebuah rekayasa.

“Saya memang mendengar langsung BS telepon-teleponan dengan orang yang dianggap bandar. Saya mendengar langsung ada upaya pengaturan skor di SEA Games. Selain saya, ada staff Kemenpora lainnya,” ucap Alfitra di kantor Kemenpora, Kamis 2 Juli 2015.

“Rekaman itu memang murni ada. Namun, apa yang dikatakan Pak Roy kalau rekaman tersebut rekayasa sama sekali tidak benar,” lanjutnya. (kc)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->