prediksi bola
PSSI dan Kemenpora kembali Rujuk bahas Polemik Sepak Bola Nasional
Published On: Sun, Feb 1st, 2015

PSSI dan Kemenpora kembali Rujuk bahas Polemik Sepak Bola Nasional

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) beserta PSSI kembali duduk bersama membahas polemik sepak bola dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (1/2/2015).
tim sembilan pssi 2015 2016
Ridwan Hasjim (Anggota Komisi X DPR-RI), Gatot S Dewa Broto (Menpora), Djamal Aziz (Anggota Exco PSSI) dan Richard Ahmad (Ketua The Jak Mania) hadir dalam Forum Diskusi Aktual di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Meski Jakarta diguyur hujan deras, tak menyurutkan langkah keempatnya hadir dalam diskusi ini.

Richard Ahmad, ketua The Jakmania yang baru terpilih mengatakan dirinya sangat antusias menghadiri acara diskusi ini. Bahkan menurutnya, teman-teman Jakmania di daerah sempat ingin ikut diskusi ini. Mereka tergerak untuk mengikuti diskusi ini untuk mengetahui akar permasalahan sepak bola seakan tidak pernah ada habisnya.

“Tadinya teman-teman Jak daerah ingin ikut ke Jakarta ikut diskusi-diskusi seperti ini. Mereka mau tahu juga soalnya apa sih yang dibicarakan PSSI dan Menpora selama ini. Mereka juga punya peranan penting membangun sepak bola,” jelas Richard kepada Sindonews. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->