prediksi bola
PSSI Tolak Tim Sembilan Bentukan Menpora
Published On: Fri, Dec 19th, 2014

PSSI Tolak Tim Sembilan Bentukan Menpora

Rencana pembentukan Tim Sembilan yang rencana akan ditugaskan untuk mengawasi kinerja PSSI yang di gagas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dengan tegas PSSI menolak Tim Sembilan

Pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang menganggap PSSI punya kesalahan, sehingga takut dengan kehadiran Tim 9 bentukan Kemenpora langsung ditanggapi Waketum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti.
menpora pssi tim sembilan
“Jadi menurut saya tidak perlu Tim 9. Kenapa? Karena siapa yang duduk di Tim 9 kami juga tidak tahu. Apalagi kalau diisi oleh orang-orang yang kemarin di tahun 2011 dan 2012 pernah di PSSI dan terbukti gagal menjalankan roda organisasi dan kompetisi. Buktinya nyata, mereka di-mosi tidak percaya oleh 526 dari sekitar 700 anggota PSSI. Sampai akhirnya terjadi dualisme kepengurusan yang akhirnya berhasil diselesaikan oleh FIFA melalui peran aktif Menpora saat itu, Pak Roy Suryo. Dan lahirlah kepengurusan kami ini di Exco PSSI, yang baru menjalankan roda organisasi sejak Maret 2013,” jelas La Nyalla dalam kedterangan persnya.

Tim Sembilan dikhawatirkan akan memancing kemarahan FIFA, namun tak sedikit kalangan pecinta sepak bola yang menganggap rencana Menpora tersebut perlu segera direalisasikan. Namun sayang, hingga saat ini nyatanya Tim Sembilan yang digembar-gemborkan Menpora masih menjadi sebuah wacana dan belum jelas siapa saja nama personil yang akan berada di dalamnya.

Dan perlu Menpora ketahui, saat itu, tahun 2012, ranking FIFA Indonesia di 172. “Sekarang Alhamdulillah sudah mencapai 157 dari target kita sampai akhir 2015 nanti, insha Allah bisa ke ranking 130-an,” tambah La Nyalla. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->