prediksi bola
Roy Suryo Sayangkan Menpora Tidak Datang Kongres PSSI
Published On: Mon, Jan 5th, 2015

Roy Suryo Sayangkan Menpora Tidak Datang Kongres PSSI

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, sesalkan keputusan Menpora baru Imam Nahrawi tidak hadir di Kongres Tahunan PSSI 2015. Menurutnya, langkah yang diambil Imam tidaklah kooperatif.

Roy yang menjabat Menpora menggantikan Andi Malarangeng, memang sempat jadi penengah konflik berkepanjangan yang menimpa PSSI. Dengan pengalaman tersebut, Roy pun hadir di hajatan organisasi sepak bola tertinggi di Tanah Air dan menilai datang ke sana adalah hal yang penting.

”Karena PSSI bagi saya itu adalah hal yang sangat penting. Jadi salah jika memang mengganggap PSSI itu tidak penting, sebaiknya memang disarankan hadir di acara Kongres,” ujar Roy ketika dihubungi wartawan, Minggu (4/1/5).

”Pak Imam sebaiknya harus sangat komunikatif. Dengan kehadiran ke Kongres, itu merupakan salah satu bentuk komunikatifnya Menpora. Saya tahu betul kalau pak Imam seorang Menteri yang tahu akan tugas dan memberikan keputusan yang penting, walaupun memang banyak hal yang harus dikerjakan Menpora,” tutur pria berkumis itu.

Seperti diketahui bersama, hubungan PSSI dan Menpora akhir-akhir ini memang berjalan panas. Hal itu terkait keputusan Menpora membentuk Tim 9 khusus mengurusi semua persoalan yang ada di tubuh PSSI (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->