prediksi bola
Preview Piala Asia – Australia vs Korea Selatan – 17 Januari 2015
Published On: Fri, Jan 16th, 2015

Preview Piala Asia – Australia vs Korea Selatan – 17 Januari 2015

Preview Piala Asia – Australia vs Korea Selatan – 17 Januari 2015

Jadwal Piala Asia Australia vs Korea Selatan – 17 Januari 2015 • 16:00 • Suncorp Stadium, Brisbane

Prediksi Australia vs Korea Selatan – Tim Nasional Korea Selatan sedang dipusingkan oleh absennya sejumlah pemain di kompetisi Piala Asia 2015.

“Dalam dua pertandingan terakhir, kami sedang berada dalam masalah besar, setelah sejumlah pemain mengalami demam, saat ini saya hanya memiliki 14 pemain yang fit. Kami mendapat banyak masalah di permainan dan saya tidak mengira ini akan terjadi,” kata pelatih timnas Korea Selatan, Ulrich Stielike seperti yang dikutip dari koreatimes.co.kr, Selasa (13/1/2015).
timnas korea south 2015 afc
Beberapa pemain Korea Selatan tidak bisa memperkuat tim saat bermain di laga berikutnya. Pemain yang sudah dipastikan absen adalah, penyerang klub Bolton Wanderers, Lee Chung Yong yang pada laga melawan Oman mengalami cedera.

Sementara itu pemain lainnya antara lain Kim Chang Soo, Koo Ja Cheol, Kim Jin Hyun, serta Son Heung Min tidak dalam kondisi fit.

Korea Selatan berhasil lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan dua lawannya Oman dan Kuwait. Di pertandingan ketiga di babak penyisihan Grup A nanti, Korea Selatan akan menghadapi tuan rumah Australia pada Sabtu (17/1/2015). (tribun)

lima Pertandingan Terakhir :
Australia : MMKKS
Korsel : MMMKM

PREDIKSI SKOR BOLA – PIALA ASIA – AUSTRALIA vs KORSEL : 1-2

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->