prediksi bola
10 Agustus - Persija vs Persib Diharapkan Berlangsung Tertib
Published On: Wed, Jul 23rd, 2014

10 Agustus – Persija vs Persib Diharapkan Berlangsung Tertib

PSSI berharap megaduel Liga Super Indonesia (ISL) yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung berjalan dengan tertib, aman dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

damai suporter indonesia
Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, usai menghadiri acara buka bersama PSSI dengan anak yatim di Stadion Gelora utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (22/07).

Big Match ISL antara Persija kontra Persib rencannya di helat di SUGBK, 10 Agustus mendatang.

“Kita ingin positif dalam kondisi apapun. Kita harus memiliki visi dan perspektif yang sama bahwa sepak bola harus bisa berjalan sebagaimana mestinya,” kata Joko Driyono kepada wartawan.

Terkait rencana Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) Persija yang akan menyediakan Kendaraan Baracuda untuk mengangkut pemain Persib dari hotel ke lapangan dan sebaliknya, Joko driyono mengatakan, hal itu tidak perlu dilakukan jika direncanakan dengan baik.

“Kami sebenarnya tidak berharap hal itu terjadi. Jangan sampai sepak bola itu digambarkan sedang perang,” tuturnya.

Sebelumnya, Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar mengatakan, bahwa panpel akan menyediakan Baracuda untuk menghindarkan pemain Persib Bandung dari semua ganguan yang tidak diharapkan.

“Tentu untuk pertandingan nanti kami akan menyediakan Baracuda untuk pemain dan ofisial Persib. Tapi, kita selalu kesulitan, karena Persib selalu menyembunyikan dimana mereka menginap,” paparnya.[yob] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->